Seorang Remaja Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polisi

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, mengakibatkan korban atas nama Melky Sedex Halim meninggal dunia

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kondisi korban terkapar di jalan setelah kecelakaan, di Jalan Lintas Selatan, Dusun Bangan Permai, Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah, Kamis 4 Februari 2021 pukul 17.30 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Lantas Iptu Dony membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Tabrak Lari) yang terjadi, di Jalan Lintas Selatan, Dusun Bangan Permai, Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah, Kamis 4 Februari 2021 pukul 17.30 WIB.

"Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, mengakibatkan korban atas nama Melky Sedex Halim berjenis kelamin laki-laki, yang merupakan warga Dusun Ulak Pauk Desa Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu, meninggal dunia," ujarnya, Jumat 5 February 2021.

Dony menjelaskan, pada saat kejadian korban yang masih berusia 21 tahun itu berstatus pelajar atau mahasiswa itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo KB 3988 FO dari arah Sintang menuju Putussibau.

"Sesampainya di Jalan Lintas Selatan Dusun Bangan Permai Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah, pada jalan yang menikung ke kiri, sepeda motor tersebut hilang keseimbangan, dan mengambil jalur sebelah kanan jalan," ucapnya.

Jasa Raharja Serahkan Santunan untuk Ahli Waris Tiara, Pelajar yang Meninggal Dunia Akibat Tabrakan

Selanjutnya, pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan dengan Sepeda Motor tersebut terdapat diduga Mobil Truck. Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan.

"Setelah terjadi kecelakaan, mobil yang terlibat kecelakaan tersebut tidak berhenti, dan pergi meninggalkan tempat terjadinya kecelakaan," ungkapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved