Breaking News:

Polres Kubu Raya Ungkap Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur, dan Enam Tindak Pidana Lainnya

Serta satu kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur/ atau Eksploitasi dengan tersangka berjumlah 3 orang laki-laki.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Abrori
Press Release hasil pengungkapan kasus dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kubu Raya, pada Kamis 4 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Kepolisian Resort (Polres) Kubu Raya mengungkap lima Tindak Pidana narkoba, serta dua Tindak Pidana Umum sepanjang Januari hingga Februari 2021.

Hal itupun disampaikan langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana saat menggelar Press Release hasil pengungkapan kasus dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kubu Raya, pada Kamis 4 Februari 2021.

Bertempat di Mapolres Kubu Raya, pelaksanaan Press Release dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat resnarkoba dan Kasat Samapta Polres Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana mengatakan bahwa telah terjadi peningkatan kasus di awal tahun 2021.

Tingkatkan Imun, Senam Jumat Pagi Rutin Digelar Polres Sintang

Dan dirinya menjelaskan, adapun dari lima kasus Tindak Pidana narkoba, Polres Kubu Raya berhasil mengamankan enam orang tersangka dengan barang bukti Sabu seberat kurang lebih 1,94 Gram.

Sedangkan dua pengungkapan Tindak Pidana Umum yang berhasil diungkap, terdiri dari satu kasus pencurian dengan pemberatan, serta satu kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur/ atau Eksploitasi dengan tersangka berjumlah 3 orang laki-laki.

"Selama bulan Januari hingga awal Februari ini Polres Kubu Raya berhasil melakukan pengungkapan baik kasus tindak pidana umum dan kasus narkoba sebanyak tujuh kasus yaitu dua tindak pidana umum dan lima kasus narkoba," ungkap AKBP Yani Permana.

“Ini artinya ada peningkatan kasus di awal tahun 2021. Kami dari polres kubu raya akan menindak tegas pelaku-pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polres Kubu Raya dan kami pastikan tidak ada ruang bagi pelaku tindak pindana di wilayah kubu raya," sambungnya.

Dengan ini, Kapolres itu menuturkan bahwa peranserta masyarakat sangat diperlukan.

Untuk itu, dirinya meminta apabila masyarakat menemukan adanya kasus-kasus tindak pidana terjadi diwilayah, dapat langsung bersinergi dan memberikan informasi kepada setiap anggota Polres Kubu Raya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved