Breaking News:

Personel Polsek Monterado Lakukan Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Metode dialogis saat melaksanakan patroli dilakukan dengan mengedepankan sikap yang humanis saat bertemu dengan warga atau saat menyapa warga.

Dok. Polsek Monterado
Personel Polsek Monterado, Polres Bengkayang rutin lakukan patroli dialogis, Sabtu 30 Januari 2021 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Sejumlah upaya menciptakan serta memelihara keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar rutin lakukan patroli, Sabtu 30 Januari 2021 siang.

Patroli hari ini yang dilaksanakan oleh Bripka Suprianus menyisir sejumlah lokasi seputaran pasar di Desa Monterado Kecamatan Monterado.

Metode dialogis saat melaksanakan patroli dilakukan dengan mengedepankan sikap yang humanis saat bertemu dengan warga atau saat menyapa warga.

Dalam kesempatan tersebut personil Bripka Suprianus yang berpatroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan imbauan Protokol Kesehatan 3M kepada masyarakat, sebagai upaya Preemtif dari Kepolisian atas kemungkinan terjadinya gangguan keamanan (kriminalitas) dan pencegahan wabah Covid-19.

"Meningkatkan pelaksanaan patroli diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman", ungkap Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved