PUBG Mobile

LIVE HASIL Grand Final PMGC PUBG Mobile Global Championship, Cek Klasemen PMGC Terbaru Bigetron RA

Setelah tertunda selama dua hari, Grand Final PMGC atau PUBG Mobile Global Championship hari kedua bakal digelar hari Minggu 24 Januari 2021.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@pubgmobile_id
LIVE HASIL Grand Final PMGC PUBG Mobile Global Championship, Cek Klasemen PMGC Terbaru Bigetron RA 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Saat ini tengah berlangsung Live Streaming Grand Final PMGC PUBG Mobile Global Championship hari kedua, Minggu 24 Januari 2021.

Setelah tertunda selama dua hari, Grand Final PMGC atau PUBG Mobile Global Championship hari kedua bakal digelar hari Minggu 24 Januari 2021.

Dua tim PUBG Mobile Indonesia yakni Bigetron RA ( BTR RA) dan Aerowolf Limax ( Aero) bakal kembali berlaga di Grand Final PMGC hari kedua.

Grand Final PMGC hari kedua seharusnya digelar hari Jumat (22/1/2021), tetapi akhirnya diundur ke hari Minggu (24/1/2021).

Grand Final PMGC atau PUBG Mobile Global Championship digelar di Dubai Uni Emirat Arab ( UEA) selama empat hari mulai Kamis hingga Minggu (21-24/1/2021).

Grand Final PMGC hari kedua tertunda karena ada masalah teknis dan akhirnya baru digelar hari Minggu (24/1/2021).

Pada hari pertama Grand Final PMGC, dua tim PUBG Mobile asal Indonesia Bigetron RA ( BTR RA) dan Aerowolf Limax terseok-seok.

Pada enam match yang digelar di hari pertama Grand Final PMGC, Bigetron RA dan Aerowolf Limax tampil buruk dan berada di papan bawah.

Bigetron RA bahkan harus berada di juru kunci klasemen Grand Final PMGC di hari pertama.

Dari enam match yang dijalani, Bigetron RA hanya mengumpulkan 15 poin bahkan posisi terbaik mereka finish di peringkat kedelapan saat match kedua Miramar.

Sisanya, mereka terlempar dari posisi 10 besar bahkan di match kelima Sanhok, Zuxxy dkk tereliminasi paling awal dari 16 tim yang berlaga.

Hal serupa juga dialami Aerowolf Limax yang juga tampil tidak konsisten di hari pertama Grand Final PMGC.

Pada klasemen Grand Final PMGC, Aerowolf Limax masih lebih baik dari Bigetron RA, karena berada di posisi ke-13 dengan mengumpulkan 35 poin dari enam match yang dijalani.

Pada match kelima Sanhok, Aerowolf Limax berhasil finish di posisi ketiga. Namun, di lima match sisanya, Potato dkk tampil tidak konsisten.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved