Breaking News:

Patroli Dialogis, Bripka Beni Beri Pesan Kamtibmas dan Pencegahan Covid-19 pada Warga

Patroli dialogis merupakan patroli yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan dirasakan oleh warga masyarakat.

Dok. Polsek Monterado
Anggota Polsek Monterado Polres Bengkayang, Bripka Beni melaksanakan patroli dialogis dan sampaikan pesan kamtibmas pada warga 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota Polsek Monterado Polres Bengkayang, Bripka Beni melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah tindak kejahatan, Rabu 20 Januari 2021.

Patroli dialogis kali ini dengan sasaran tempat kerumunan warga untuk mencegah penularan wabah Covid19 dengan terus mendisiplinkan protokol kesehatan ke warga masyarakat.

Baca juga: Patroli Pada Malam Hari, Bripka Abui Imbau Warga Terapkan Prokes 3M

Dalam kegiatan patroli dialogis ini Bripka Beni juga berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi serta perkembangan situasi di masyarakat mengenai kamtibmas.

Sementara Itu Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menjelaskan bahwa, Patroli dialogis merupakan patroli yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan dirasakan oleh warga masyarakat.

"Semoga dengan kehadiran Polri lewat patroli, masyarakat merasa aman dan semakin percaya serta simpatik kepada Polri khususnya dalam hal ini adalah Polsek Monterado," jelas Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved