Breaking News:

Silaturahmi dengan Warga Binaan, Aipda Meydianto Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Entikong
Bhabinkamtibmas Desa Entikong Polsek Entikong Aipda Meydianto memberikan imbauan pada warga upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa 19 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas.

Tujuannya adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Entikong Polsek Entikong, Aipda Meydianto memberikan himbauan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa 19 Januari 2021.

Dalam giat tersebut Meydianto menyampaikan memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 yang sedang mewabah akhir akhir ini.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ajak Warganya Patuhi Prokes 3M

Sehingga dengan di sampaikan nya himbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

“Hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran Covid-19,” ujar Meydianto.

Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing dalam Setiap apel pagi selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para petugas Bhabinkamtibmas agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Desa masing-masing

“Selalu ingatkan warga di Desa binaan untuk menerapkan Protokol Kesehatan 3M dalam mencegah penyebarab Covid-19,” ujar Oloan Sihombing.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved