Breaking News:

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Semanget Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Entikong
Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono menyambangi warga di desa binaan, Selasa 19 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Entikong, Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan sambang dengan melakukan pengwasan, pemantauan, Pendisiplinan Protokol Kesehatan serta menyampaikan himbuan untuk selalu memperhatikan protokol diri masing-masing kepada warga binaannya, Selasa 19 Januari 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan selalu mendisiplinkan diri untuk selalu memperhatikan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker agar dapat mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Baca juga: Silaturahmi dengan Warga Binaan, Aipda Meydianto Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Ditemui di Tempat terpisah Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menjelasakan bahwa kegiatan pengawasan, pemantauan dan pendisiplinan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Entikong serta pemberian himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan merupakan upaya Polri dalam pencegahan penyeberan Covid-19.

“Dimana saat ini sudah dilaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru, kita harus membiasakan diri untuk hidup dengan pola hidup yang baru ini, sehingga dapat menjalankan aktifitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup Oloan Sihombing.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved