Polda Kalbar Mutasi Ratusan Perwira, Kompol Rio Sigal Kasat Lantas, AKP Jatmiko Jabat Kasat Reskrim

Seperti jabatan Wakapolres Singkawang berpindah tangan dari Kompol Kuntadi Budi Pranoto kepada Kompol Haryanto yang saat ini menjabat Wakapolres Kayon

TRIBUNPONTIANAK/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kanit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak AKP Jatmiko, kini jabat Kasat Reskrim Polres Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda KalbarIrjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. mutasi sejumlah Perwira Polri yang diantaranya menjabat Wakapolres, Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek jajaran Polda Kalbar.

Dalam surat telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST/31/I/KEP/2021 tanggal 18 Januari 2021 yang di tandatangani oleh Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto terdapat 116 Perwira Polri berpangkat Perwira Pertama dan Perwira Menengah yang di mutasi jabatan.

Seperti jabatan Wakapolres Singkawang berpindah tangan dari Kompol Kuntadi Budi Pranoto kepada Kompol Haryanto yang saat ini menjabat Wakapolres Kayong Utara, dan Kompol Kuntadi Budi Pranoto mendapat amanah baru menjabat Wakapolres Kayong Utara.

Dan jabatan Kabag Ops Polres Melawi juga mengalami pergantian dari Kompol Dedi Fahruddin Siregar kepada AKP Aang Permana yakni lulusan Diksepimma TA 2020.

Baca juga: Tim Itwasda dan Birorena Polda Kalbar Cek Pagu 2021 Polres Sanggau

Tak hanya itu jabatan Kasat Lantas Polresta Pontianak dari AKP Priscilla Oktaviana kepada Kompol Rio Sigal Hasibuan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pontianak Selatan.

Kapolsek Pontianak Selatan akan dijabat oleh AKP Galih Wicaksono yang sebelumnya bertugas di Direktorat Intelkam Polda Kalbar.

Dan jabatan Kapolsek Pontianak Barat juga mengalami pergantian dari Kompol Eko Mardianto kepada AKP Muslimin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sandai Ketapang.

Selain itu jabatan Kapolsek Pelabuhan Dwikora Pontianak juga mengalami pergantian dari AKP Firah Meydar kepada Iptu Wendi Sulistiono

Dan juga Kasat Reskrim Polres Kubu Raya mengalami pergantian dari AKP Charles Berto Nicholas kepada AKP Jatmiko yang sebelumnya menjabat Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak, kemudian AKP Charles Berto Nicholas akan menjabat sebagai Kanit di Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved