Breaking News:

Astra Motor Gandeng Komunitas Honda Scoopy Edukasi Bekendara Aman

edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat semoga menjadi pacuan riders kalbar.

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/FILE
Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan Komunitas Honda Scoopy Kalimantan Barat melakukan edukasi dan diskusi terkait safety riding untuk riders Kalimantan Barat yang dilakukan malalui secara daring. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan Komunitas Honda Scoopy Kalimantan Barat melakukan edukasi dan diskusi terkait safety riding untuk riders Kalimantan Barat yang dilakukan malalui secara daring pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Baca juga: Cara Perang WhatsApp di Indonesia Giveaway Trans7 Live Hari Ini ! Banjir Hadiah dari Baim Wong

Safety Riding Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, menjelaskan kegiatan ini memberikan padangan luas terhadap riders yang akan berkendara menggunakan motor.

“Selain memberikan informasi terkait safety riding, Astra Motor Kalimantan Barat juga mengajak bermain games dengan pengatahuan keselamatan berkendara,” ujarnya.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Tegur Warga Yang Ngumpul Tidak Menggunakan Masker

Edukasi Safety Riding yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan.

Materi ini disampaikan oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Baca juga: Jokowi Sebut MoU yang Dilakukan BKPM Harus Saling Menguntungkan

Antofany mengungkapkan edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat semoga menjadi pacuan riders Kalimantan Barat untuk tetap #Cari_Aman ketika berada di jalan.

“Semoga dengan adanya edukasi safety riding yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalimantan Barat membuat Riders Kalimantan Barat menjadi selalu #Cari_Aman ketika berada di jalan,” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved