Breaking News:

Jalan Nanga Merakai Jangkang Longsor, Masyarakat Diminta Agar Berhati-Hati

Kepada Masyarakat dan pengendara agar berhati-hati melintas di jalan Balai Sebut - Nanga Merakai KM 10

Dok. Polsek Jangkang
Kanit Bimas Polsek Jangkang Aipda Bambang Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Semirau, Camat Jangkang serta Koramil Jangkang dan perangkat Desa Semirau meninjau jalan longsor yang terjadi di Desa Semirau jalan Balai Sebut-Jalan Nanga merakai pada KM 10 Kecamatan Jangkang, Rabu 13 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Kanit Bimas Polsek Jangkang Aipda Bambang Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Semirau, Camat Jangkang serta Koramil Jangkang dan perangkat Desa Semirau, turut meninjau jalan longsor yang terjadi di Desa Semirau jalan Balai Sebut-Jalan Nanga merakai pada KM 10 Kecamatan Jangkang, Rabu 13 Januari 2021.

Menurut Kapolsek Jangkang! Iptu Efendi bahwa Jalan terkena hujan lebat sehingga gorong-gorong yang berada di bawah jalan pecah sehingga jalan mengalami longsor.

Baca juga: Apresiasi Langkah Cepat Dalam Penanganan Longsor, Ini Harapan Politisi Nasdem Sanggau

“Adapun jalan yang mengalami longsor adalah Panjang 15 Meter, Lebar 11 Meter dan kedalaman sekitar 4 Meter, Sehingga membuat akses jalan penghubung desa balai sebut dan Semirau tersebut hampir putus,” kata Efendi.

Ditambahkan oleh Kapolsek Jangkang bahwa pihaknya bersama Forkompimcam dan beserta masyarakat bahu membahu membuat rambu rambu agar masyarakat yang melewati jalan tersebut untuk berhati-hati.

“Kepada Masyarakat dan pengendara agar berhati-hati melintas di jalan Balai Sebut - Nanga Merakai KM 10,” tukas Efendi.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved