Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah Andi Chatibi Lakukan Sambang Duka

semoga keluarga yang di tinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian hidup ini

Editor: Jamadin
Dok. Singkawang Tengah
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP melakukan kegiatan sambang duka di Jalan R.A. Kartini Gg. Keluarga Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa 12 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama, Brigpol Andi Chatibi, S.IP melakukan kegiatan sambang duka di Jalan R.A. Kartini Gg. Keluarga Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Selasa 12 Januari 2021.

“Kami melaksanakan sambang duka di Kelurahan Sekip lama ini atas berpulangnya seorang laki - laki bernama Mediono Bin Sidorejo Rahimahullah (73). Pekerjaan : Wiraswasta, Almarhum meninggal pada hari Selasa, 12 Januari 2020 dan di makamkan pada Ba'da Sholat Ashar di Pemakaman Muslim Ikhwanul Muslim di Jalan R.A Kartini Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah," ungkapnya.

Baca juga: Polisi Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolsek Singkawang Timur Laksanakan Sambang Duka

Dalam kegiatan sambang duka ini, personel Bhabinkamtibmas menyatakan turut berdukacita serta memberikan penghiburan kepada keluarga yang berduka, dan juga sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga yang hadir ngelayat sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat.

Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisinya, dan semoga keluarga yang di tinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian hidup ini,

Musibah dan Anugrah silih berganti datang dalam kehidupan setiap manusia, sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali kepada Allah Swt.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved