Polisi Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolsek Singkawang Timur Laksanakan Sambang Duka

Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Timur
Kapolsek Singkawang Timur, Akp Harsoyo,SMn.MM melakukan sambang duka, Sabtu 9 Januari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Timur Akp Harsoyo,SMn.MM. selaku pengemban tugas Polri di wilayah hukum Polsek Singkawang Timur melakukan sambang duka dan laksanakan pengaturan lalin bersama personel Singkawang timur atas pemakaman ( Purn ) Polri Aiptu H.Atang di Jalan Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur.

Selain melaksanakan tugas pokok yakni sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum, Polri juga berkewajiban untuk memberikan Pelayanan kepada keluarga yang sedang berduka, Sabtu 9 Januari 2021.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Kapolsek Singkawang Timur selaku pengemban tugas Polri di wilayah hukum Singkawang Timur melakukan sambang duka kerumah almrh ( purn ) polri Aiptu.H.Atang di Jalan raya singkawang- Bengkayang Kel Nyarumkop Kecamatan Singkawang timur .

“Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan,” tutup Kapolsek Singkawang Timur Akp Harsoyo,SMn.MM.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved