Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Paulus Yulius Kollo: Jika Saya Paksakan Hari Itu, Tidak Mungkin Lagi Saya Duduk Disini Saat Ini

Kemudian, orang tuanya menunggu kabar dari tanggal 9 malam sampai tanggal 10 pagi karena nama yulius paling atas di daftar manifes. Setelah sampai di

TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Paulus Yulius Kollo (24) Asal Kupang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Paulus Yulius Kollo (24) Asal Kupang menceritakan pengalaman yang ia alami sebagai calon penumpang dari hilang kontak pesawat Sriwijaya Air, Selasa 12 Januari 2021.

Yulius mengatakan sudah mendengar kabar tentang pesawat hilang kontak tersebut dari pelabuhan, masih dekat dengan kapal. Mendapat kabar dari Bos dan Keluarga, bahwa terdapat musibah pesawat hilang kontak pada tanggal 9 Januari 2021.

"Keluarga sempat khawatir dengan adanya kejadian tersebut. Waktu kami membatalkan tiket penerbangan tidak memberikan informasi kepada pihak maskapai Sriwijaya Air. Setahu orang-orang kami menaiki pesawat padahal kami sudah beralih menggunakan kapal laut. Jadi, tiket kami juga aktif di pihak maskapai Sriwijaya Air, tutur Yulius.

Baca juga: Namanya Ada di Manifest Sriwijaya Air SJ182, Paulus Yulius Kollo Pilih Naik Kapal Menuju Pontianak

Kemudian, orang tuanya menunggu kabar dari tanggal 9 malam sampai tanggal 10 pagi karena nama yulius paling atas di daftar manifes. Setelah sampai di dekat pelabuhan, ia mencoba menghubungi orang tua dan keluarganya.

"Orang tua saya menangis, mengira bahwa saya sudah kenapa-kenapa. Semua jalan Tuhan saya bisa selamat dan memang nasib saya beserta teman saya," tambahnya.

Selain itu, jika Yulius memang memaksakan untuk tes Swab PCR, ia tidak tahu lagii akan duduk disini lagi atau sudah di tempat yang lain," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved