Breaking News:

Polsek Sungai Pinyuh Fasilitasi Pertemuan Virtual Terduga Teroris Dengan Orangtuanya

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara virtual dan difasilitasi oleh Polsek Sungai Pinyuh, Polres Mempawah, atas permintaan Tim Densus 88 Mabes Polri

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pertemuan terduga teroris bersama orangtuanya yang difasilitasi oleh Polsek Sungai Pinyuh, Polres Mempawah, atas permintaan Tim Densus 88 Mabes Polri, Selasa 5 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Sejak ditangkap Tim Densus 88 pada 5 Juni 2020 lalu, Ar (21), terduga tindak pidana terorisme di Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, akhirnya bisa bertemu dengan orangtuanya.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara virtual dan difasilitasi oleh Polsek Sungai Pinyuh, Polres Mempawah, atas permintaan Tim Densus 88 Mabes Polri, Selasa 5 Januari 2021.

Rindu kepada orang tua ataupun keluarga memang sulit untuk dibendung.

Mungkin hal itu yang kini dirasakan oleh pria berinisial AR itu.

Baca juga: Rumantas: Sekolah Bagi Jam Belajar Jadi Dua Shift

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol B Sembiring, membenarkan adanya zoom meeting antara Ar, terduga pelaku terorisme, dengan pihak keluarga.

“Zoom meeting ini kita laksasakan di rumah orang tuanya terduga. Kita diminta oleh Tim Densus 88 untuk memfasilitasi,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, pertemuan tatap muka melalui zoom meeting ini, langsung diminta oleh terduga teroris dan itu disetujui, tim Densus 88, dan sebagai bentuk pelayanan yang diberikan pihak Tim Densus 88.

“Kita dengar sendiri dari terduga, bahwa dirinyalah yang meminta untuk dapat berkomunikasi dengan keluarganya," ujar Kapolsek.

"Ini yang kedua kalinya terduga berkomunikasi dengan kelaurganya, tapi yang pertama dulu hanya video call biasa saja tanpa fasilitas dari pihak kita,” pungkasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved