Breaking News:

Manunggal Dengan Rakyat, Satgas Yonif 642/Kps Bantu Pemakaman Warga

Ini diterangkan dia, sebagai bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama dengan masyarakat Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Satgas pamtas RI-Malaysia saat membantu pemakaman warga di Jagoi Babang. (Istimewa/Pamtas)  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah perbatasan, tepatnya di Pos Koki Jagoi Babang Lama Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps membantu prosesi pemakaman warga di Desa Jagoi Babang, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Entikong, Kabuputen Sanggau, Senin 4 Januari 2021.

Diungkapkan Dansatgas, pada Senin dini hari anggota Satgas pamtas mendapatkan informasi bahwa ada warga Desa Jagoi Babang, Ibu Lusianatini meninggal dunia karena sakit.

"Mendengar kabar duka tersebut, Pos Koki Jagoi Babang Lama dipimpin Serda Gamaliel bergegas menuju rumah duka untuk membantu prosesi pemakaman Almarhum Ibu Lusiantini," ujar Dansatgas.

Baca juga: Dinkes Sanggau Alokasikan 1.5 Miliar Untuk Vaksin Corona, Prioritas Tenaga Kesehatan

Kata dia, anggota Satgas juga membantu proses pemakaman hingga dengan selsai.

Ini diterangkan dia, sebagai bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama dengan masyarakat Sambas.

"Untuk meringankan beban keluarga serta ikut berbela sungkawa, personel Satgas pun ikut membantu proses pemakamannya dari awal hingga akhir yang berada di Desa Jagoi Babang," tutur Letkol Inf Alim Mustofa.

Sementara itu, Bapak Adik yang suami dari Almarhum Ibu Lusiantini mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas yang telah membantu proses pemakaman keluarganya.

"Terima kasih kepada bapak TNI, atas kepedulian dan bantuannya, yang telah membantu proses pemakaman almarhumah istri saya dari awal hingga akhir," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved