Breaking News:

Cara Menggunakan Fitur Year on TikTok untuk Membuat Rangkuman Video 2020

Dengan menghadirkan fitur Year on TikTok, TikTok bermaksud untuk menghibur para penggunanya sekaligus merayakan momen yang terjadi di sepanjang tahun

Editor: Nasaruddin
India TVNews
Ilustrasi TikTok. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Aplikasi video pendek TikTok turut menghadirkan fitur kilas balik untuk penggunanya, dengan nama Year on TikTok di platform Android dan iOS.

Fitur ini memungkinkan pengguna melihat kategori video yang paling banyak dilihat, video yang paling banyak di-like, hingga berapa banyak video yang dibagikan ke pengguna lain.

Dengan menghadirkan fitur Year on TikTok, TikTok bermaksud untuk menghibur para penggunanya sekaligus merayakan momen yang terjadi di sepanjang tahun 2020.

"Kami dengan senang hati membantu merayakan momen menyenangkan Anda di Tiktok, sepanjang tahun 2020," tulis pihak TikTok melalui situs resminya.

Cara membuat Year on TikTok bisa diakses dengan meng-klik ikon "Year on TikTok" di linimasa For You, atau melalui halaman Discover.

Baca juga: Kata Mutiara Tahun Baru 2021, Quotes dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Bahasa Inggris dan Artinya

Jika belum menemukan ikon "Year on TikTok", pengguna bisa melakukan update manual terlebih dahulu melalui toko aplikasi masing-masing.

Selanjutnya, klik opsi "Get Started" untuk mulai melihat kilas balik TikTok.

Untuk lebih mudahnya, berikut tata cara membuat video rangkuman di fitur Year on Tiktok:

1. Buka aplikasi TikTok

2. Pilih ikon 'Year on TikTok' di For You feed, bisa juga melalui halaman Discover

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved