Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Wabup Sekadau Ajak Masyarakat Rayakan Natal Dengan Sederhana dan Rasa Kekeluargaan

Wabup Sekadau itu mengingatkan masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan, dimana pun masyarakat Kabupaten Sekadau berada.

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Wakil Bupati Sekadau Aloysius beserta istri saat berfoto dengan Pastor Kristianus CP, dan PJ Sekda Sekadau Frans Zeno beserta istri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Natal tahun 2020 di Kabupaten Sekadau dirayakan di tengah pandemi Covid-19, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius ajak masyarakat rayakan Natal dengan sederhana dan penuh rasa kekeluargaan, Jumat 25 Desember 2020.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius beserta keluarga, dan mewakili Pemerintah Kabupaten Sekadau juga mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat yang merayakan.

Di masa pandemi Covid-19, Wabup Sekadau itu mengingatkan masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan, dimana pun masyarakat Kabupaten Sekadau berada.

Serta tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan adanya kerumunan orang  seperti yang telah dihimbau, baik dari Pemerintah Kabupaten, dan Maklumi Polri.

Baca juga: Misa Natal Saat Pandemi Covid-19 di Sekadau Menerapkan Prokes Secara Ketat

"Berkunjung ke tempat sanak saudara di persilahkan dengan memaknai natal yang sesungguhnya. Atas nama Pemerintah Daerah, keluarga dan pribadi saya ucapkan selamat hari raya Natal dan menyongsong tahun bar 2021," tutupnya usai mengikuti perayaan misa Natal di Gereja St Petrus dan Paulus Sekadau. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved