Breaking News:

PT Gemilang Berlian Indah Perkenalkan Mitsubishi Fuso Figther & Xpander Black Edition pada Costumer

Sudah terbukti kita sudah menjadi market Leader di Kalbar di kelas Mitsubishi Colt Diesel yaitu diangka 64 persen

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Sales Manager PC Mitsubishi Pontianak, Eko Ramadhanu foto bersama dengan tim PT Gemilang Berlian Indah  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT. Gemilang Berlian Indah bersama Mandiri Tunas Finance sukses menggelar acara Semarak Gemilang Akhir Tahun secara Virtual melalui Zoom Metting, Selasa 22 Desember 2020.

Sales Manager PC Mitsubishi Pontianak, Eko Ramadhanu mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan secara virtual untuk menjalin silaturahmi dan memberikan penawaran kepada costumer dipenghujung tahun.

Walaupun ditengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi komitmen dari PT. Gemilang Berlian Indah bersama Mandiri Tunas Finance untuk tetap menyapa secara virtual dan membagikan dooprize kepada costumer di Kalbar.

“Kami ingin menyampaikan bahwa di penghujung tahun banyak sekali paket penjualan yang special yang memang diberikan kepada costumer pilihan dari Mitsubishi dan dari nasabah Mandiri Tunas Finance (MTF),” ujar Eko Ramadhanu.

Branch Manager PT Gemilang Berlian Indah, Bonifacius menyampaikan kata sambutan pada acara Semarak Gemilang Akhir Tahun secara Virtual melalui Zoom Metting
Branch Manager PT Gemilang Berlian Indah, Bonifacius menyampaikan kata sambutan pada acara Semarak Gemilang Akhir Tahun secara Virtual melalui Zoom Metting

Kegiatan ini bekerjasama dengan Leasing pembiayaan kredit Mandiri Tunas Finance dan dipilih 50 persen dari costumer Mitsubishi dan 50 persennya lagi dari costumer MTF.

Dikatakannya adapun Paket yang ditawarkan pada akhir tahun ini dinamakan Semarak Gemilang Akhir Tahun yang sudah dimulai pada seminggu terkahir dibulan ini , dan untuk puncak spesialnya di acara malam ini.

“Ahamdulillah hari ini saja sebanyak 25 SPK yang terkumpul pada acara malam ini saja di ,” ujar Eko Ramadhanu.

Baca juga: Miliki Jaringan Luas, Mitsubishi Ajak Bijak Dalam Tentukan Produk Otomotif

Ia mengatakan dalam kegiatan ini memperkenalkan 2 produk andalan terbaru dari Mitsubishi, baik dari Mitsubishi Fuso maupun dari Mitsubishi Motors.

“Namun yang kita tawarkan malam ini dan yang diperkenalkan kepada masyarakat KTB Fuso yakni Mitsubishi Fuso Figther yang terbaru saat ini , dan sudah menjadi market leader sebesar 52.4 persen di Kalbar,” jelasnya.

Sedangkan di Mitsubishi Motors memperkenalkan varian baru yakni ada tambahan line up namun pada edisi terbatas yakni Mitsubishi Xpander Black Edition.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved