Natal Terakhir Sebagai Wabup Sintang, Askiman Akan Gelar Open House dengan Protokol Kesehatan

Saya sebagai Wakil Bupati Sintang akan melaksanakan open house Natal 2020 ini. Tentu, kita akan menerapkan protokol kesehatan secara

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sintang Askiman 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Tidak lama lagi umat kristiani akan merayakan hari raya Natal pada Jumat, 25 Desember 2020.

Wakil Bupati Sintang, Askiman menyampaikan akan melaksanakan Open House natal selama dua hari yakni pada 25-26 Desember 2020 di Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang Jalan Ahmad Yani Kelurahan Alay Kecamatan Sintang.

“Saya sebagai Wakil Bupati Sintang akan melaksanakan open house Natal 2020 ini. Tentu, kita akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ini open house terakhir saya sebagai Wakil Bupati Sintang. Sehingga saya memutuskan untuk tetap melaksanakan open house Natal,” ungkap Askiman.

Askiman menyakini bahwa open house Natal merupakan  wadah yang baik untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Tujuan digelarnya open house ini untuk memberikan kesempatan masyarakat Sintang hadir dan bersilaturahmi  dengan saya bersama keluarga di Balai Pegodai,” ungkapnya.

Baca juga: Resmikan Masjid Nurul Yaqin di Desa Nanga Lebang, Jarot Ajak Warga Makmurkan Masjid

Masyarakat Kabupaten Sintang, dipersilahkan untuk datang ke Balai Pegodai saat Natal nanti, dengan menerapkan seluruh protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin.

“Kita lupakan perbedaan pilihan saat pilkada kemarin. Pilkada sudah selesai, dan berhasil kita laksanakan dengan aman, damai, dan lancar. Damai natal harus kita sambut dan wujudkan dengan memperkuat silaturahmi,” ajaknya.

Wakil Bupati Sintang menambahkan pada Jumat 25 Desember 2020, usai mengikuti kebaktian hari Natal, sekitar pukul 11.00 WIB rumah dinas langsung dibuka untuk umum. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved