Breaking News:

Citizen Reporter

Masyarakat Kalbar Menghadapi Tantangan untuk Membatinkan Semangat Pancasila

Maria Goreti sebagai anggota Bansos (Badan Sosoalisasi Empat Pilar) MPR tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk menggali, membatinkan, dan mela

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama usai sosialisasi 4 pilar di Aula Paroki Stella Maris Siantan, Kota Pontianak 

Citizen Reporter

Thomas Diman, Staf

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Maria Goreti sebagai anggota Bansos (Badan Sosoalisasi Empat Pilar) MPR tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk menggali, membatinkan, dan melaksanakan semangat hidup berpancasila.

Belum lama ini juga telah diadakan kegiatan yang sama di Aula Paroki Stella Maris Siantan, Kota Pontianak.

Hadir dalam sosialisasi itu masyarakat Pontianak dan sekitarnya.

Mereka adalah para mahasiswa, guru, dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, maka panitia memastikan bahwa peserta yang hadir dalam ruangan ini dalam keadaan sehat dan telah melalui pengukuran suhu badan sebelum memasuki ruangan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka minimalis, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, antara lain: menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Meskipun acara kita ini terkesan kaku, karena dilaksanakan dalam suasana pembatasan sosial, apalagi tema yang kita usung cukup penting, yakni tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, namun kita bisa membuatnya lebih santai.

Acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI hari ini terbagi dalam 3 bagian, yakni: pembukaan, penyampaian materi sosialisasi dan penutup. Bagian pembukaan akan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dilanjutkan dengan doa pembukaan dan sambutan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved