Breaking News:

INSPIRATIF Umilia dan Rumah Pintar Punggur Cerdasnya Raih Penghargaan di Ajang Local Heroes

Founder Rumah Pintar Punggur Cerdas yang berada di Parit Tembakul, Desa Punggur Kecil, Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto Founder rumah Pintar Umi bersama anak-anak Rumah Pintar Punggur Cerdas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tribun Network dan Tribun Institute menyelenggarakan Reiventing Local Heroes Awards "Penganugerahan 21 Local Heroes dan Brand Inovatif secara virtual, Kamis 17 Desember 2020.

Adapun tema yang diusung dalam perhelatan tersebut adalah Mereka Berdedikasi dan Menginspirasi Sesama.

Satu di antara peserta yang memperoleh penghargaan dan sertifikat dari perwakilan Tribun Network merupakan asal Kalimantan Barat.

Umilia (24) adalah Founder Rumah Pintar Punggur Cerdas yang berada di Parit Tembakul, Desa Punggur Kecil, Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Wanita yang mengharumkan nama Kalbar ini tak henti-hentinya mengucap syukur atas nikmat yabg diberikan Allah SWT kepadanya dan terkhusus kepada kami Rumah Pintar Punggur Cerdas Desa Punggur Kecil.

Baca juga: SOSOK Umilia Gadis Cantik Kubu Raya Masuk 21 Local Heroes Award Berkat Rumah Pintar Punggur Cerdas

"Terima kasih saya ucapkan kepada kedua orang tua saya Bapak Ismail M. Arif dan Ibu Kamariah Ahmad beserta saudara dan keluarga besar saya, kepada keluarga besar Rumah Pintar Punggur Cerdas, Para Relawan dan Masyarakat Parit Tembakul RT 051/017 Desa Punggur Kecil, Stake Holder, Kepala Sekolah dan segenap Dewan Guru Se-Desa Punggur Kecil," ungkapnya kepada Tribun Pontianak, Kamis 17 Desember 2020.

Tak hanya itu, ucapan terima kasih turut disampaikan Umilia kepada Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Daerah yang telah mendukung, memberikan motivasi dan menjadi tempat untuk berbagi cerita dan pengamaman serta turut aktif dalam pergerakan kami selama 2 tahun belakangan ini.

"Terima kasih juga kepada Tribun Pontianak yang telah bersedia menjadi fatner media terbaik kami, dengan segala program yang telah disinergikan kepada Rumah Pintar Punggur Cerdas, mulai dari fasilitas media cetak hingga media online," terangnya.

Menurut Umilia, Sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi dirinya selaku Founder Rumah Pintar Punggur Cerdas atas penghargaan yang telah dianugerahkan kepada kepadanya.

"Kami tidak pernah membayangkan akan mendapatkan penghargaan seperti ini. Semua adalah ketetapan Allah dan menjadi sebuah hadiah terindah bagi kami dan masyarakat di desa kami," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved