Breaking News:

Kuliah BSI Aja

UBSI Buka Kelas Karyawan, Perkuat Karirmu dengan Kuliah Kelas Karyawan UBSI

UBSI Buka Kelas Karyawan, Perkuat Karirmu dengan Kuliah Kelas Karyawan UBSI.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
UBSI Buka Kelas Karyawan, Perkuat Karirmu dengan Kuliah Kelas Karyawan UBSI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakta menunjukkan, saat ini tidak semua orang lulus SMTA bisa langsung melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah.

Salah satu alasan utamanya adalah masalah biaya.

Karena itu, banyak di antara lulusan SMA/sederajat yang kemudian mengadu untung dengan melamar pekerjaan dengan modal ijazah SMA/sederajat.

Setelah sekian waktu bekerja, banyak di antara mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi sambil terus bekerja.

Hal itu terutama bertujuan agar mereka bisa meraih karir yang lebih baik.

Dengan modal ijazah D3 (ahli madya) apalagi S1 (sarjana), dilengkapi pengetahuan dan skill yang baik, karir mereka di kantor/perusahaan tempat mereka bekerja bisa meningkat bahkan melompat.

Untuk membantu para karyawan yang ingin kuliah guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilannya, serta memperoleh ijazah D3/S1 dan sertifikat/surat keterangan pendamping ijazah, maka Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) membuka program kelas karyawan.

“Kelas karyawan ini kami adakan untuk membantu para karyawan agar bisa tetap kuliah. Sehingga, mereka pun bisa meraih gelar diploma (D3) maupun sarjana (S1). Harapannya, dengan bekal ijazah D3 atau S1, serta pengetahuan dan ketrampilan yang lebih baik, karir mereka pun akan meningkat. Sehingga, hal itu pun berdampak terhadap pendapatan mereka,” kata Achmad Baroqah Pohan, Kepala Bagian Marketing & Communication Kampus UBSI,
Senin 14 Desember 2020.

Achmad Baroqah menambahkan, salah satu keunggulan program kelas karyawan UBSI adalah fleksibilitasnya. Kegiatan perkualiahan dilaksanakan pada malam hari selepas jam kantor.

“Dengan demikian, program kuliah kelas karyawan ini memudahkan pekerja di Indonesia untuk melanjutkan studi tanpa meninggalkan pekerjaan,” ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved