Breaking News:

Fakultas Farmasi Unmul Gelar Seminar Nasional, Tema yang Diangkat dan Deretan Profesor Pembicara

Dosen UI ini akan membwakan materi “ Potensi Produk Bahan Alam Hayati  Indonesia sebagai Antivirus,Termasuk untuk Covid-19.

Penulis: ruddy | Editor: ruddy
Humas Farmasi Unmul
Dekan Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman Prof Dr Laode Rijai MSi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman kembali menggelar seminar ilmiah kefarmasian 11-12 Desember 2020.

Seminar yang berlangsung secara daring (via zoom) dirangkai dengan Dies Natalis VI Fakultas Farmasi dan Dies Natalis XIV Pendidikan Kefarmasian.

Seminar mengangkat tema” Tekad Fakultas Farmasi Unmul Menjadi Kanal Pertumbuhan Industri Farmasi Bahan Alam Indonesia”.

Berdasarkan undangan yang diperoleh Tribunpontianak.co.id, Kamis 10 Desember 2020 sejumlah profesor akan menyampaikan materi termasuk dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Pusat.

Salah satu pembicara yang cukup menarik perhatian barangkali  tampilnya Prof Dr Abdul Mun’im MSi, Apt, Guru Besar Farmasi Universitas Indonesia.

Dosen UI ini akan membwakan materi “ Potensi Produk Bahan Alam Hayati  Indonesia sebagai Antivirus, Termasuk untuk Covid-19.

Dekan Fakultas Farmasi Unmul Prof Dr Laode Rijai menjelaskan, peserta seminar dibatasi 500 orang.

“Peserta seminar terbuka untuk umum,” kata Guru Besar Kimia Bahan Alam Unmul ini.

Prof Laode Rijai juga akan membawakan materi "Profil Kompetensi Kefarmasian dan Pengelolaan Laboratorium pada Fakultas Farmasi  Unmul untuk Menjadi Kanal Pertumbuhan Industri Bahan Alam Indonesia".

Dalam seminar  yang berlangsung dua hari, Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor akan memberikan sambutan sekaligus bertindak sebagai keynote speaker.

Seminar nasional ini sudah menjadi agenda rutin Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman, yaitu Mulawarman Pharmaceuticals Conferences (MPC), dan Desember  tahun 2020 ini sudah menginjak tahun ke 12. (rdi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved