Breaking News:

Paslon Fransiskus Wahyudi Klaim Unggul di Pilkada Kapuas Hulu

Calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengklaim kemenangan tersebut berdasarkan hitungan formulir C1 yang masuk di Sekretariat Posko Sis-Wahyu.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat bersama timses saat mengelar jumpa pers atas klaim kemenangan pihaknya dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 9 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat sudah mengklaim menang dalam pertarungan Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

Calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyatakan, pihaknya mengklaim kemenangan tersebut berdasarkan hitungan formulir C1 yang masuk di Sekretariat Posko Sis-Wahyu.

"Kami unggul dari total TPS se Kapuas Hulu," ujarnya saat mengelar jumpa pers, Rabu 9 Desember 2020 pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Satono-Fahrurrofi Klaim Menang di Pilkada Sambas, Cek Hasil Quick Count Versi pilkada2020.kpu.go.id

Dengan ini Fransiskus Diaan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan kepada dirinya dan Wahyudi Hidayat.

"Tidak ada lagi pendukung nomor 1, 2, dan 3. Namun kemenangan tersebut untuk seluruh masyarakat kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Sis juga mengajak timsenya untuk mengawal perolehan suara nomor urut 3, hingga menunggu keputusan resmi KPU.

"Semoga hasil perhitungan di KPU kami tetap menang," ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, telah rendah hati memilih dirinya dan Fransiskus Diaan.

"Kemenangan ini kemenangan masyarakat Kapuas Hulu," ujarnya.

Menurutnya, kalau pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat adalah
pemimpin semua suku ras golongan yang ada di Bumi Uncak Kapuas.

"Tidak ada perbedaan semuanya adalah masyarakat Kapuas Hulu," ungkapnya.

Ketua tim kampanye Paslon Nomor urut 3 Yanto memastikan Paslon nomor urut 3 telah memenangkan Pilkada Kapuas Hulu.

"Untuk itu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang sudah memberikan kepercayaan kepada Paslon ini untuk memimpin Kapuas Hulu," ujarnya.

Kemudian, Yanto mengucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang sudah mengamankan jalannya tahapan Pilbup-Wabup Kapuas Hulu hingga pemungutan suara berakhir.

"Seluruh masyarakat Kapuas Hulu, kita semua bersaudara. Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kapuas Hulu, mari dukung Bapak Fransiskus Diaan dengan Bapak Wahyudi Hidayat pemimpin Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved