Breaking News:

HASIL PILKADA Sambas Ketapang Sintang Update Hasil Perolehan Suara Pilkada Sekadau Melawi Bengkayang

Untuk untuk melihat hitung cepat hasil Pilkada 2020 khususnya tujuh kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat bisa login website pilkada2020.kpu.go.id. 

Editor: Syahroni
https://pilkada2020.kpu.go.id/
Login https://pilkada2020.kpu.go.id/ Pantau Hasil Pilkada 2020 di Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ada tujuh daerah atau kabupaten di Kalbar yang hari ini Rabu 9 Desember 2020 melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Tujug daerah tersebut adalah, Sambas, Bengkayang, Sekadau, Sintang, Melawi, Kapuas Hulu dan Ketapang.

Cek hasil dan pantau terus update perolehan suara dari masing-masing calon.

Untuk untuk melihat hitung cepat hasil Pilkada 2020 khususnya tujuh kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat bisa login website pilkada2020.kpu.go.id

"Untuk memantau perkembangan hasil pilkada bisa dari rumah dan rebahan melalui website pilkada2020.kpu.go.id," kata Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Provinsi Kalbar, Lomon.

Untuk diketahui, ada tujuh Kabupaten di Kalbar yang sedang melakukan pemungutan suara pada 9 Desember 2020 dari pukul 07.00-13.00 WIB.

Tujuh kabupaten itu adalah Sambas, Bengkayang, Sekadau, Sintang, Ketapang, Melawi dan Kapuas Hulu. 

Berikut link pantau hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tujuh kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Barat:

Klik di Sini >>>>>>> pilkada2020.kpu.go.id

Disclaimer
  1. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  2. Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  3. Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  4. Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Bawaslu Ungkap Ada 1.285 TPS Rawan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved