HASIL Tinju Dunia Hari Ini Fundora vs Ahmed, Lopez vs Santana Ramirez vs Flores, Spence Jr vs Garcia

Fundora (15-0-1, 10 KO) sejauh ini meraih dua kemenangan pada tahun 2020, keputusan mutlak atas Daniel Lewis pada Februari dan KO ronde

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
Instagram@zona.extreme
Hasil Tinju Dunia Danny Garcia Vs Errol Spence Jr Langsung tvOne Minggu 6 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setelah lebih dari setahun jauh dari ring, juara  dunia kelas welter Errol Spence Jr. kembali ke ring untuk mempertahankan sabuk WBC dan IBF melawan Danny Garcia pada hari Sabtu di AT&T Stadium di Arlington, Texas, Minggu 6 Desember 2020 pagi WIB.

Spence (26-0, 21 KO) mengalahkan Shawn Porter pada September 2019 dan saat pembicaraan memanas untuk pertarungan berikutnya, Spence terlibat dalam kecelakaan satu mobil yang membuatnya dirawat di rumah sakit dengan luka di wajah dan gigi patah.

Spence bisa kembali berlatih pada Maret, tetapi ada banyak pertanyaan tentang kemampuannya melakukan pukulan setelah kecelakaan itu.

Garcia (36-2, 21 KO), adalah mantan juara lini kelas welter junior dan gelar juara dunia kelas welter.

Dia telah kehilangan dua upaya terakhirnya untuk merebut kembali sabuk 147 pon dalam keputusan dekat kalah dari Porter dan Keith Thurman, tetapi memiliki performa dominan dalam kemenangan satu sisi atas Ivan Redkach pada Januari.

Sementara itu, dalam acara partai tambahan, Sebastian "The Towering Inferno" Fundora menghadapi Habib Ahmed dalam eliminasi kelas menengah junior WBC.

Fundora (15-0-1, 10 KO) sejauh ini meraih dua kemenangan pada tahun 2020, keputusan mutlak atas Daniel Lewis pada Februari dan KO ronde keenam melawan Nathaniel Gallimore pada Agustus.

Ahmed (27-1-1, 18 KO) menggantikan lawan aslinya, Jorge Cota, pekan ini setelah Cota dinyatakan positif COVID-19.

Juga di kartu bawah PPV, Josesito Lopez (37-9, 20 KO) menghadapi Francisco Santana (25-8-1, 12 KO) dalam pertarungan kelas welter, dan Eduardo Ramirez (23-2-3, 10 KO) menghadapi Miguel Flores (24-3, 12 KO) di eliminator kelas bulu WBA. 

Baca juga: Live Streaming Tinju Hari Ini Minggu 6 Desember 2020 Errol Spence Jr vs Danny Garcia, Saksikan TVOne

Baca juga: TINJU DUNIA Hari Ini, Sebastian Fundora Sikat Habib Ahmed Hasil Tinju Errol Spence vs Danny Garcia?

Sebastian Fundora Tak Terkalahkan

Juara kelas menengah junior yang unik Sebastian Fundora tetap tak terkalahkan dengan kekalahan sepihak dari Habib Ahmed malam.

Fundora menghentikan lawannya di babak kedua eliminasi WBA seberat 154 pon.

Sebastian Fundora berhasil menang KO atas Habib Ahmed.

Sebastian Fundora terus memberikan pukulan pada Ahmed sehingga membuatnya tak berdaya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved