Breaking News:

Citizen Reporter

Yayasan Landak Bersatu Kelola Akper Dharma Insan dan Akbid Santa Benedicta

Yayasan Landak Bersatu menerima alih kelola Akademi Keperawatn (Akper) Dharma Insan dan Akademi Kebidanan (Akbid) Santa Benedicta dari Yayasan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PENYERAHAN - Yayasan Landak Bersatu menerima alih kelola Akademi Keperawatn (Akper) Dharma Insan dan Akademi Kebidanan (Akbid) Santa Benedicta dari Yayasan Dharma Insan. Acara ini dihadiri oleh Uskup Agung Pontianak, Ketua Yayasan Landak Bersatu beserta jajaran dan Ketua Yayasan Dharma Insan beserta jajaran, Jumat 27 November 2020. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Rumah Sakit Antonius, Pontianak. 

Citizen Reporter

Tim Media Yayasan Landak Bersatu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yayasan Landak Bersatu menerima alih kelola Akademi Keperawatn (Akper) Dharma Insan dan Akademi Kebidanan (Akbid) Santa Benedicta dari Yayasan Dharma Insan.

Acara ini dihadiri oleh Uskup Agung Pontianak, Ketua Yayasan Landak Bersatu beserta jajaran dan Ketua Yayasan Dharma Insan beserta jajaran, Jumat 27 November 2020.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Rumah Sakit Antonius, Pontianak.

Berita Acara penerimaan alih kelola ini ditandatangani oleh Ketua Yayasan Landak Bersatu dan Ketua Yayasan Dharma Insan dengan saksi P. Sabinus Lohin dan Drs. Paulus Florus.

Acara pembukaan dimulai pada pukul 10.00 oleh Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus.

Dalam Sambutannya, Mgr. Agus menekankan pentingnya kerjasama dari berbagai sektor dalam meningkatkan kualitas masyarakat Kalimantan Barat dalam segala bidang, terutama dalam bidang pelayanan pendidikan dan kesehatan.

“Nantinya, Keusukupan Agung Pontianak (KAP) akan mewadahi seluruh Lembaga Pendidikan Tinggi di bawah melalui KAP melalui sebuah yayasan pendidikan. Penerimaan alih kelola Akbid dan Akper oleh Yayasan Landak Bersatu merupakan salah satu upaya mewujudkan misi tersebut,”
tutur beliau.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Yayasan Dharma Insan, P. Dr. Mayong Andreas Acin.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved