Breaking News:

Paradis-Q Waterpark Lanjutkan Tanda Tangani MoU TFC Premium, Beri Gratis Masuk ke Wahana

Apalagi dalam kerjasama ini, Paradise-Q Waterpark menjadi salah satu tenant yang dapat dirasakan keuntungannya bagi member TFC Premium.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Paradise-Q Waterpark saat kembali melakukan kerjasama untuk tahun keduanya, melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Corporate Operational Manager, Uray Henny Novita di Hotel Qubu, pada Selasa 1 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Setelah setahun menjadi salah satu tenant Tribun Family Card (TFC) Premium, kini Paradise-Q Waterpark kembali melakukan kerjasama untuk tahun keduanya.

Kerjasama itupun kemudian ditandai melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Corporate Operational Manager, Uray Henny Novita di Hotel Qubu, pada Selasa 1 Desember 2020.

Corporate Operational Manager, Uray Henny Novita pun menyampaikan bahwa, selama menjalin kerjasama bersama TFC Card, banyak dampak positif yang dirasakan oleh Qubu Resort.

Apalagi dalam kerjasama ini, Paradise-Q Waterpark menjadi salah satu tenant yang dapat dirasakan keuntungannya bagi member TFC Premium.

"Alhamdulillah kita kembali melakukan kerjasama bersama TFC Premium, khususnya untuk outlet ParadisQ waterpark," ungkap Uray Henny Novita.

"Tentunya selama menjalin kerjasama ini banyak sekali mendapat dampak yang positif, tentunya bagi kita maupun pengunjung," tambahnya.

Baca juga: Syarif M Amin Dorong Anyaman Bakul Jadi Produk Unggulan Kubu Raya

Dengan kembalinya kerjasama inipun, maka member TFC Premium akan diberikan bebas biaya masuk alias gratis, untuk menikmati wahana bermain sebanyak 12 kali dalam setahun.

"Programnya sangat simpel dan mudah, jadi tidak ribet. Tinggal memperlihatkan dari smartphone, dan itupun sudah terdaftar di sistim kami," katanya.

Kemudian mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih melanda, kata dia pihaknya terus berusaha mengedepan protokol kesehatan, dengan diantaranya menyiapkan sarana cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, hingga memberikan batas-batas jarak dibeberapa titik Qubu Resort.

"Sebelum masuk pengunjung wajib mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir, kemudian pengecekan suhu tubuh, dan pengunjungpun kita wajibkan menggunakan masker," terangnya.

"Banyak yang tanya kami, kita inikan ingin berenang, tetapi kenapa harus wajib menggunakan masker. Tetapi kami jelaskan berenang memang tidak menggunakan masker. Tetapi untuk seluruh area di Qubu Resort wajib untuk menggunakan masker," lanjutnya.

Dengan begitu, bagi member TFC Premium juga akan mendapatkan langganan koran dan epaper gratis selama setahun, pemilik aplikasi TFC juga dimanjakan dengan banyak fasilitas gratis dan diskon.

Fasilitas gratis ini akan mereka dapatkan selama satu tahun. Tribuners yang belum memiliki Member TFC Premium.

Info merchant rekanan Tribun Group, bisa didapat dengan mengunjungi website TFC Premium dengan klik http://www.tribunfamilycard.com atau ikuti instagram TFC Pontianak di http://www.instagram.com/tfcpremiumpontianak. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran hubungi 081351612000. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved