Breaking News:

VIDEO: Sujiwo Serahkan Insentif kepada Petugas Fardu Kifayah dan Guru Ngaji

insentif sebesar Rp250 ribu per bulan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi pemerintah terhadap petugas yang penuh keikhlasan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kembali menyalurkan insentif kepada petugas fardu kifayah dan guru ngaji. 

Pada penyaluran kali ini, Pemkab menyalurkan insentif kepada 1.545 petugas yang tersebar di seluruh kecamatan di Kubu Raya. Jumlah sebanyak itu terdiri dari 485 petugas fardu kifayah dan 1.060 guru ngaji.

Dari 1.545 petugas yang diberikan insentif, sebanyak 180 di antaranya berasal dari Kecamatan Sungai Ambawang.

Baca juga: Sambut Baik Bantuan Alat Pemisah Plasma Darah, Wabup Sujiwo: Saya Siap Apabila Diperlukan

Secara simbolis, penyerahan insentif kepada sejumlah petugas fardu kifayah dah guru ngaji itupun diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, pada Jumat 27 November 2020.

"Hari ini ada 180 yang kita bagikan, 44 petugas fardu kifayah dan 136 guru ngaji. Insyaallah minggu pertama bulan depan kita transfer ke rekening masing-masing petugas," kata Sujiwo usai penyerahan insentif secara simbolis, di Kantor Desa Sungai Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang.

Sujiwo mengatakan, insentif sebesar Rp250 ribu per bulan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi pemerintah terhadap petugas yang penuh keikhlasan melakukan kerja-kerja sosial. 

Meski nominal yang diberikan pemerintah terbilang kecil, Sujiwo meyakini para petugas tidak begitu menyoalkan hal itu mengingat tugas mengurusi jenazah dan mengajar mengaji yang mereka kerjakan, memang tidak berorientasi pada imbalan. 

Simak selengkapnya dalam video di atas.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved