Breaking News:

MotoGp

VALENTINO Rossi Pembalap Motor dari Team Apa di Jadwal MotoGp 2021 Lengkap? Luca Marini Naik Kelas

Rossi pensiun akhirnya cuma sebatas 'isu' saja, lantaran pembalap MotoGp 2021 yang populer disebut dengan gelar The Doctor atau VR46 tersebut dipastik

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Valentino Rossi dipastikan tidak akan pensiun di MotoGp 2021. Saudara tiri Luca Marini itu akan berganti tim MotoGp 2021, tapi tetap di Yamaha MotoGp / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Valentino Rossi pembalap motor dari team mana di musim depan di jadwal MotoGp 2021 mungkin jadi pertanyaan bagi beberapa orang.

Terutama para fans Valentino Rossi sang legenda hidup MotoGp tersebut. 

Rossi pensiun akhirnya cuma sebatas 'isu' saja, lantaran pembalap MotoGp 2021 yang populer disebut dengan gelar The Doctor atau VR46 tersebut dipastikan aman tetap membalap di musim depan.

Dalam jadwal MotoGp 2021 atau kalender MotoGp 2021 terbaru, akan ada yang baru bagi sang legenda hidup.

Baca juga: JADWAL MotoGp Hari Ini Tak Tayang, Cek Jadwal MotoGp 2021 Terbaru | Trans7 Live Stream Malam Ini

Tak lagi di tim utama alias di tim pabrikan Yamaha, tapi Valentino Rossi pembalap motor dari team satelit Yamaha yang dikenal dengan nama Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi bak bertukar tempat dengan pembalap muda calon juara dunia MotoGp 2020 yang gagal juara, Fabio Quartararo

Valentino Rossi masuk menjadi pembalap di tim Petronas Yamaha SRT di tim MotoGp 2021 dari tim utama Yamaha, Monster Energy Yamaha MotoGp.

Baca juga: TIM MotoGp 2021, Jadwal MotoGp 2021 Lengkap | Valentino Rossi TIm Baru, Marc Marquez Comeback !

Sementara Fabio Quartararo sebelumnya di musim 2020 dari tim Petronas Yamaha SRT, maka di tim MotoGp 2021 akan menempati posisi di tim Monster Energy Yamaha MotoGp.

Fabio Quartararo menggantikan Valentino Rossi menjadi tandem bagi Maveric Vinales. 

Adapun adik Valentino Rossi di MotoGp yakni Luca Marini naik kelas ke kasta teratas MotoGp setelah sebelumnya di musim 2020 tampil kompetitif di Moto2 2020. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved