Breaking News:

MotoGP

JADWAL MotoGP 2021 Terbaru - Rider Australia Ini Disebut Tak Kalah Hebat dari Marc Marquez

Jadwal MotoGP 2021 terbaru untuk sementara telah dikeluarkan dengan GP Qatar, di Sirkuit Losail akan menjadi seri pembuka pada 28 Maret 2021.

Editor: Haryanto
MotoGP.com
Marc Marquez 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal MotoGP 2021 terbaru untuk sementara telah dikeluarkan dengan GP Qatar, di Sirkuit Losail akan menjadi seri pembuka pada 28 Maret 2021.

Jelang bergulirnya MotoGP 2021, sejumlah kalangan telah memprediksi persaingan pada kompetisi balap kuda besi ini sebagai calon juara.

Legenda Suzuki, Kevin Schwantz satu di antaranya yang menilai bahwa tak yakin Marc Marquez (Repsol Honda) bisa kembali bersaing untuk menempati posisi teratas pada MotoGP 2021.

Marc Marquez merupakan salah satu pebalap yang digadang-gadang akan merebut status juara bertahan setelah kehilangan gelar pada MotoGP 2020.

Marc Marquez kehilangan gelar tersebut setelah absen hampir satu musim setelah mengalami cedera patah lengan kanan dan butuh waktu pemulihan hingga sekarang.

Baca juga: Daftar Pembalap MotoGP 2021 Terbaru - 22 Rider, Rossi vs Adik Tiri, Marc Marquez Cerai Adiknya

Baca juga: REKAP MOTOGP 2020 - Joan Mir Juara Dunia & Rossi Posisi Berapa, Update Klasemen Akhir MotoGP 2020

Sedangkan gelar juara dunia MotoGP 2020 bisa direbut oleh Joan Mir (Suzuki Ecstar) setelah tampil gemilang tanpa bisa dikejar para pesaing di bawahnya.

Meski Marquez menjadi salah satu pembalap yang dijagokan pada musim mendatang, Scwantz ragu pembalap berjuluk The Baby Alien itu akan unggul seperti empat tahun belakangan.

Pasalnya banyak pembalap muda pada musim ini menunjukkan bakat yang tak kalah hebat dari Marquez.

Satu di antaranya yang disebut adalah pembalap asal Australia dari tim Ducati, Jack Miller.

"Jack Miller (Pramac Racing) adalah contoh bagus di sini, meski dia sudah tidak terlalu muda lagi," kata Schwantz kepada Speedweek, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved