Breaking News:

Kuliah BSI Aja

UBSI Raih Penghargaan Sebagai Perguruan Tinggi dengan Pengabdian Masyarakat Terproduktif

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi (PT) dengan kegiatan Pengabdian pada Masyarakat (PM) Terpr

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi (PT) dengan kegiatan Pengabdian pada Masyarakat (PM) Terproduktif Tahun 2020. Penghargaan tersebut untuk tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi (PT) dengan kegiatan Pengabdian pada Masyarakat (PM) Terproduktif Tahun 2020.

Penghargaan tersebut untuk tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta.

Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di lingkungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta yang bertempat di Ruang Birawa, Hotel Bidakara Jakarta, Jalan Gatot Subroto Kav 71-73, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 26 November 2020.

Dr Mochammad Wahyudi, Rektor UBSI mengatakan penghargaan ini sebagai perwujudan bentuk Tridharma Perguruan Tinggi dari dosen-dosen UBSI yang sangat luar biasa.

“Karena walaupun di tengah Pandemi Covid-19, dosen-dosen UBSI tetap bisa menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi dalam bentuk Pengabdian pada Masyarakat (PM),” kata Wahyudi dalam keterangan pers yang diterima Tribun Pontianak, Jumat 27 November 2020.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh civitas akademik terutama dosen-dosen yang telah memberikan didikasinya berupa ilmu pengetahuan baik berupa pelatihan, workshop, penyuluhan ataupun sosialisasi-sosialisasi pada lingkungan masyarakat.

“Semoga hal ini dapat memotivasi seluruh civitas agar terus meningkatkan kualitas Tridharma-nya agar mampu mendatangkan kebermanfaatan pada masyarakat secara umum,” tutup Wahyudi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved