Breaking News:

Citizen Reporter

Peringati HUT ke-6 Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya Gelar IPDKR CAMP

Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya (IPDKR) mengelar IPDKR CAMP di Area Camping Ground Kawasan Rumah Pelangi di Kecamatan Sungai Ambawang.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya (IPDKR) mengelar IPDKR CAMP di Area Camping Ground Kawasan Rumah Pelangi di Kecamatan Sungai Ambawang pada tanggal 21 - 22 November 2020. 

Citizen Reporter

Tim Humas IPDKR Alexius, S.Kom

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya (IPDKR) mengelar IPDKR CAMP di Area Camping Ground Kawasan Rumah Pelangi di Kecamatan Sungai Ambawang pada tanggal 21 - 22 November 2020.

Ini adalah kalinya kedua bagi IPDKR melaksanakan kegiatan IPDKR Camp di tempat tersebut.

Diyan Trisusanto Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan terdapat tujuh agenda yang akan dilaksanakan dalam kegiatan ini.

Diantaranya: Seminar tentang Organisasi dan Kepemudaan, Pengukuhan Page Barahu IPDKR, Perayaan HUT IPDKR yang ke-6, Malam Keakraban, Lintas Alam, Penanaman Pohon, Peresmian Kartu e-EPD IPDKR dan Penyampaian Laporan Tahunan IPDKR Tahun 2020.

Diyan juga mengatakan telah mengimbau semua peserta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Mencuci Tangan, memakai Masker dan Menjaga Jarak.

"Kegiatan ini tetap mengikuti stantard Protokol Kesehatan, kami juga sudah menyiapkan Masker dan Hand Sanitizer," ujar Diyan.

Kegaiatan yang mengusung tema "Melalui Kebersamaan Kita Nyalakan Semangat Bababa di masa Pandemi" ini dihadiri oleh sekitar 80 Peserta dan dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pengawas.

Dewan Pengurus baik DPP maupun DPC IPDKR dari Kecamatan Sungai Ambawang, Kecamatan Kuala Mandor B, Kecamatan Kubu dan Kecamatan Sungai Raya, hadir juga dari unsur BALA IPDKR, BUM-IPDKR, Page Film Production dan Page-Page IPDKR.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved