Breaking News:

Astra Motor Gelar ADV150 Urban Exploride, Mini Touring Jelajah Kawasan Wisata Dalam Kota

Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, mini touring ini bisa menjadi sarana unjuk diri Honda ADV

TRIBUN/FILE
Pada hari Minggu 22 November 2020, Astra Motor Kalimantan Barat menggelar event ADV150 Urban Exploride dengan menggandeng komunitas ADV 150 dan Juga PCX 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada hari Minggu 22 November 2020, Astra Motor Kalimantan Barat menggelar event ADV150 Urban Exploride dengan menggandeng komunitas ADV 150 dan Juga PCX.

Tak ketinggalan sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut serta dalam rombongan mini touring menjelajah kawasan wisata di Kota Pontianak yaitu Tugu Khatulistiwa.

Baca juga: Cek BLT Ketenagakerjaan Batch 5 Login Kemnaker.go.id Terima BSU Rp 1,2 Juta atau Cek Rekening

Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, mini touring ini bisa menjadi sarana unjuk diri Honda ADV ke dunia.

Mini Touring yang menempuh jarak PP 23,8 KM ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari jaringan Honda, komunitas serta perwakilan media.

Seluruh peserta touring yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.

Baca juga: GOSIP Artis Terkini, Komedian Kiwil Nikah Ketiga Kalinya, Istri Ketiganya Bukan Orang Sembarangan

Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak Lukas Ferinata mengatakan acara ini digelar sebagai bentuk sarana silaturahmi antara Astra Motor dengan komunitas sekaligus menjajal Honda ADV 150 di perkotaan.

“Kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 pada jarak jauh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Lukas.

Baca juga: FOTO: Pelayanan SIM Keliling Polresta Pontianak di Parkiran Mitra Anda

Satu di antara peserta mini touring, Adi Saputro, mengatakan acara ADV150 Urban Exploride ini menarik sekali dengan nuansa kota.

Selain itu kegiatan ini juga bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak dan Astra Motor Pontianak.

"Konsepnya seru, ada games menariknya juga dan doorprize, terlebih lagi ketangguhan motor ADV150 ini sangat cocok dengan rute jarak jauh yang kita tempuh, pokoknya rute street dan offroad bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara,” ungkapnya.

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 4 Halaman 38 39 40 42 Subtema 1 Pembelajaran 5 Perjuangan Para Pahlawan

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved