Ucapkan Selamat Hari Guru, Ini Harapan Bunda PAUD Sanggau Arita Apolina

Dalam kesempatan ini juga, Arita mengajak seluruh guru khususnya di Kabupaten Sanggau melakukan inovasi dalam proses belajar mengajar di tengah pandem

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bunda PAUD Kabupaten Sanggau, Arita Apolina. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina mengucapkan selamat hari guru nasional tahun 2020.

Tetap semangat meskipun kita dihadapkan pada situasi yang berbeda dan sehat dalam beraktifitas.

Dalam kesempatan ini juga, Arita mengajak seluruh guru khususnya di Kabupaten Sanggau melakukan inovasi dalam proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, guru juga diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kemampuan dalam memberikan pendidikan yang tidak hanya dengan metode tatap muka tapi juga yang menggunakan metode daring.

"Dimasa pandemi ini banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi, Termasuk dalam proses belajar mengajar. Bapak ibu guru harus mengembangkan potensi-potensi masing-masing sesuai dengan masa dan zamannya,"katanya, Rabu 25 November 2020.

Baca juga: PPID Kabupaten Sanggau Raih Peringkat II Keterbukaan Informasi Publik

Ia pun mengaku yakin, dewan guru dapat melewati masa transisi dalam proses belajar mengajar ini untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Memang ini masa yang sulit yang harus kita lewati, Tapi saya yakin bapak ibu guru kita mampu melewati ini semua,"ujarnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved