Mata Najwa

MATA Najwa Hari Ini Rabu 25 November 2020 di Trans7 Live, Najwa Shihab Bahas Pangdam Jaya dan Baliho

Di mana acara tv berformat talk show yang dipandu presenter tenar nan populer Najwa Shihab tersebut, akan mengudara pada pukul 20.00 WIN.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INSTAGRA NAJWA SHIHAB @NAJWASHIHAB/REPRO/KOLASE/.
Yuk Tonton MATA Najwa Hari Ini Rabu 25 November 2020 di Trans7 Live, Najwa Shihab Angkat Topik Pasukan Ibu Kota / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mata Najwa adalah satu di antara program acara tv yang dijadwalkan tayang di jadwal acara Trans7 saban Rabu malam setiap pekannya.

Di mana acara tv berformat talk show yang dipandu presenter tenar nan populer Najwa Shihab tersebut, akan mengudara pada pukul 20.00 WIN.

Adapun untuk Mata Najwa hari ini dipastikan akan tampil kembali seperti terjadwalkan di jadwal Trans7 hari ini.

Lantas, apa topik yang diangkat menjadi tema Mata Najwa hari ini untuk edisi tayangan Rabu 25 November 2020 tersebut?

Baca juga: TEMA Mata Najwa Hari Ini Edisi Rabu 25 November 2020, Aksi Pasukan di Ibu Kota | Trans 7 Live

Dirangkum dari laman Instagram Mata Najwa @matanajwa, dalam sebuah postingan yang diunggah pada Selasa 24 November 2020 lalu, judul Mata Najwa malam ini di Mata Najwa Trans7 edisi Rabu 25 November 2020 yakni terkait polemik penurunan baliho bergambar Habieb Rizieq Shihab oleh Panglima Daerah Militer Jaya alias Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan pasukannya beberapa waktu lalu.

Di mana dalam unggahan di Instagram Mata Najwa tersebut diumumkan bahwa judul Mata Najwa hari ini yakni '' Aksi Pasukan di Ibu Kota ''.

"Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurrahman dengan lantang mengaku memerintahkan pencopotan baliho Rizieq Shihab di Ibu Kota.

Aksi TNI terjun langsung dalam penertiban baliho ini menuai pro kontra.

Di satu sisi, langkah TNI ini mendapat simpati, namun di sisi lain, aksi ini dinilai melampaui kewenangan dan terkesan politis.

Besok malam #MataNajwa, "Aksi Pasukan di Ibu Kota". Rabu 25 November 2020, pukul 20.00 WIB hanya di @officialtrans7.

Ilustrasi karya kolaborator @narasi.ecosystem: @sssyukron.

#MataNajwaAksiPasukandiIbuKota #MataNajwa #Narasi #TRANS7,"

Demikian unggahan di akun media sosial Instagram Mata Najwa @matanajwa terkait tema Mata Najwa edisi Rabu 25 November 2020 besok. 

Dengan diangkatnya peristiwa pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab oleh TNI dengan perintah langsung dari Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurrahman tersebut sebagai tema Mata Najwa hari ini edisi Rabu 25 November 2020 tersebut, Anda bisa mengikuti diskusi untuk melihat lebih dalam terkait peristiwa tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved