Breaking News:

Tinju Dunia

Mike Tyson Bidik Anthony Joshua, Deontay Wilder, dan Tyson Fury Setelah Roy Jones Jr

Tak tanggung-tanggung, nama yang dibidik Mike Tyson adalah petinju kelas berat terganas saat ini, mulai Anthony Joshua, Deontay Wilder, hingga Tyson F

Editor: Nasaruddin
AFP/CARLOS SCHIEBECK
Mike Tyson menang secara TKO atas Trevor Berbick pada 1986 dalam duel tinju kelas berat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Legenda tinju dunia Mike Tyson membidik tiga petinju lain setelah duel melawan Roy Jones Jr.

Pernyataan itu disampaikan Mike Tyson untuk menegaskan bahwa duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr bukan sebagai duel yang terakhir.

Tak tanggung-tanggung, nama yang dibidik Mike Tyson adalah petinju kelas berat terganas saat ini, mulai Anthony Joshua, Deontay Wilder, hingga Tyson Fury.

"Saya pikir mereka brilian, mereka petinju yang brilian, mereka bisa berbuat banyak untuk khalayak umum," kata Mike Tyson, dikutip BolaSport.com dari Boxingscene.

Selain itu, Tyson juga berpikir bahwa dengan menantang ketiga pentinju tersebut, dia akan bisa mendapatkan lebih banyak uang lagi untuk disumbangkan.

Baca juga: Jadwal Tinju Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Siaran Langsung di TV Online BT Sport dan Triller

"Mereka dapat menggelar laga ekshibisi dan mendapatkan uang dari itu karena akan sangat menyenangkan jika melihat banyak orang bisa membantu banyak orang lainnya," ucap Tyson.

"Ada begitu banyak orang di luar sana yang bisa melakukan banyak hal dan bahkan tidak sampai sepersepuluh dari hati mereka yang dermawan untuk melakukan itu."

"Faktanya, laga ekshibisi melawan saya dan sebagian besar amal dari kami akan disumbangkan untuk orang yang sangat membutuhkan," kata Tyson menegaskan.

Sebelum hal itu terwujud, faktanya Mike Tyson justru mendapat tantangan legenda gulat, Chris Jericho.

Chris Jericho tentu tidak akan lupa dengan persaingannya saat menjumpai Mike Tyson pada ajang gulat AEW (All Elite Wrestling), bulan Mei lalu.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved