Breaking News:

MotoGp

Starting Grid MotoGP Portugal 2020 Lengkap Kualifikasi, Rossi Bingung & Juara Dunia Joan Mir Santai

Adapun Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) harus puas berada di urutan ke-17 setelah tidak lolos dari kualifikasi 1.

GIGI SOLDANO / DPPI Media / DPPI via AFP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi bersaing ketat dengan pembalap Suzuki, Joan Mir di MotoGP San Marino, Minggu 13 September 2020 lalu - Starting Grid MotoGP Portugal 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Miguel Oliveira sukses merebut pole position usai tampil gemilang pada sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2020 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve Portimao Portugal, Sabtu 21 November 2020 kemarin.

Pembalap KTM Tech3 tersebut berhasil mengamankan posisi pertama setelah mencatatkan lap tercepat dengan waktu 1 menit 38,892 detik pada kualifikasi MotoGP Portugal 2020 .

Sementara untuk posisi kedua bisa ditempati oleh pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dengan selisih 0,044 detik dari Miguel Oliveira.

Sedangkan Jack Miller (Pramac Racing) mengisi urutan ketiga menggenapi baris depan tiga pembalap tercepat sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2020.

Adapun Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) harus puas berada di urutan ke-17 setelah tidak lolos dari kualifikasi 1.

Baca juga: Posisi Start MotoGP Nanti Malam Lengkap Kualifikasi & Klasemen, Jadwal MotoGP 2020 Trans7 Terbaru

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 & Daftar Pembalap MotoGP Terbaru: Menanti Valentino Rossi Beraksi di GP Mandalika

Valentino Rossi Bingung

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi bingung melihat hasil sesi latihan bebas (free practice/FP) MotoGP Portugal 2020.

Valentino Rossi menuai hasil buruk pada FP1 dan FP2 yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Portugal, Jumat 20 November 2020. 

Pada FP1, Rossi hanya bisa duduk di urutan ke-19 dan di FP2 pembalap berjuluk The Doctor tersebut berada di posisi ke-21. 

Hasil ini tentu saja bisa berakibat fatal akan mempengaruhi Rossi untuk bisa mencapai kualifikasi untuk duduk di posisi terdepan.

Halaman
1234
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved