Breaking News:

Pererat Silaturahmi Sesama Anak Rantau Melalui Olahraga Futsal Bersama Sambas Squad

Momen tersebut diadakan di lapangan Mega Perdana Futsal, Jalan Perdana, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak

Tribun Pontianak / Istimewa
Yunus bersama kawan-kawan yang lainnya, setelah bermain futsal sesama Pemuda Sambas yang mereka namai 'Sambas Squad' di lapangan Mega Perdana Futsal, Jalan Perdana, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 20 November 2020 malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ramadhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Guna mempererat solidaritas sesama anak rantau,anak-anak muda yang tergabung dalam Sambas Squad menggelar olahraga bersama yakni futsal.

Momen tersebut diadakan di lapangan Mega Perdana Futsal, Jalan Perdana, Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 20 November 2020 malam.

Yunus, satu di antara pemain Sambas Squad mengatakan, agenda tersebut memang di inisiatif untuk mempererat rasa solidaritas dan silaturahmi sesama anak rantau.

"Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap minggunya, paling utama lewat futsal ini kita dapat berkumpul bersama dan lebih meningkatkan rasa kekeluargaan sesama anak Sambas," ungkapnya.

Baca juga: KLASMEN Liga Inggris Terbaru Premier League Standing Update, Man Utd Vs West Brom Penalti Lagi !

Yunus juga mengatakan kegiatan futsal ini dapat menambah relasi dan berbagi ilmu.

"Saya katakan lewat futsal ini kami dapat berkenalan dengan kawan-kawan dari Sambas yang lainnya, dari berbagai unsur, ada yang mahasiswa dan ada yang sudah bekerja," tuturnya.

Yunus juga mengatakan kegiatan futsal ini bukan hanya olahraga melainkan ajang silaturahmi.

"Menurut saya dengan futsal ini menambah silaturahmi kami sesama anak rantau Sambas," tegasnya.

Yunus juga mengajak kepada pemuda Sambas yang sedang merantau di Kota Pontianak yang memiliki hobi sama boleh bergabung untuk bermain dan bersilaturahmi bersama.

"Saya juga mengajak kepada yang lainnya, yang berminat bermain boleh hubungi saja teman-teman yang sudah mereka kenal di Sambas Squad ini," ujarnya.

Yunus juga berharap kedepannya perkumpulan sesama anak rantau tetap solid terjalin.

"Saya juga berharap selepas main futsal, silaturahmi kami tetap baik dan bagus, dan kedepannya bisa lebih kompak lagi," pungkasnya.

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved