Breaking News:

BPN Kalbar Gelar Rapat Evaluasi Kinerja 2020 Dengan Mengusung Tema Transformasi Digital

Ketua Panitia Acara, Amir mengatakan bahwa atas nama panitia mengucap terima kasih dan memang acara ini biasanya dilakukan secara periodik setiap akhi

TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Foto bersama usai rapat evaluasi kinerja tahun 2020 yang digelar BPN Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis 19 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN ) Provinsi Kalbar menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2020 dengan tema “ Transformasi Digital Data Pertanahan Berkualitas Menuju Kalbar Lengkap 2025, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis 19 November 2020.

Ketua Panitia Acara, Amir mengatakan bahwa atas nama panitia mengucap terima kasih dan memang acara ini biasanya dilakukan secara periodik setiap akhir tahun.

Adapun peserta dari seluruh kepala Kantor BPN Kabupaten Kota Se-Kalbar dan seluruh pejabat Eselon 4 kantor pertanahan.

Baca juga: BPN Kalbar Ingin Wujudkan Data Berkualitas untuk Mengurangi Konflik Sengketa Tanah

“Acara hari ini dihadiri 124 peserta dan semua pejabat pelaksana dan pejabat kepala bidang di Kanwil BPN,”ujarnya.

Dari kegiatan ini diharapkan bahwa semoga dengan rapat evaluasi ini strategi pelaksanaan tahun depan bisa lebih bagus untuk menuju Kalbar lengkap.

“Lengkap dalam artian pengukuran dan pendaftar tanah lengkap menuju Indonesia lengkap tahun 2025. Kalau Kalbar sudah lengkap untuk menunjang Indonesia lengkap,”ujarnya.

Ia berharap bahwa Kantor BPN Kalbar biasanya selalu mendapatkan juara harapannya dengan adanya evaluasi kali ini tahun depan tetap juara dan bisa survive. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved