Breaking News:

Paulus Tegaskan MABT Kalbar Tidak Berpolitik Praktis

Lebih lanjut dikatakan Paulus, MABT merupakan organisasi adat budaya sehingga menjunjung tinggi agar tidak terlibat politik praktis.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ridho Panji Pradana
Ketua MABT Kalbar, Paulus Andy Mursalim. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua MABT Kalbar, Paulus Andy Mursalim memastikan pihaknya tidak akan berpolitik praktis di Pilkada 2020 pada tujuh Kabupaten di Kalbar.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini pun mengungkapkan jika pihaknya tetap menjaga netralitas dipesta lima tahunan ini.

"Kita mengimbau khususnya etnis Tionghoa silahkan memilih siapa, yang jelas kami MABT tidak berpolitik praktis," katanya, Jumat 13 November 2020.

"Kalau pribadi silahkan, yang penting kita inginkan dari MABT agar semua damai, pilkada dapat terselenggara dengan baik, ini harapan kita," tambahnya.

Baca juga: MABT Kalbar Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri

Lebih lanjut dikatakan Paulus, MABT merupakan organisasi adat budaya sehingga menjunjung tinggi agar tidak terlibat politik praktis.

Selain itu, dikatakan Paulus, kalaupun ada anggota MABT ikut terlibat, adapun hak tersebut bukan membawa organisasi melainkan diri pribadi.

"MABT tidak berpolitik praktis karena ini adalah organisasi adat budaya, jadi kalau mau masing-masing silahkan, kita tidak melarang orang karena pribadi, yang penting tidak membawa organisasi," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved