Breaking News:

Debat Paslon Kapuas Hulu Rp 600 Juta Satu Kali Masa Kampanye, Berikut Penjelasan Ketua KPU

Lokasi tempat debat publik terbuka paslon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, sudah disepakati bersama yaitu di Kota Pontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua KPU Kapuas Hulu, Ahmad Yani 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, Ahmad Yani menyatakan, debat publik terbuka paslon kepala daerah dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kapuas Hulu menggunakan anggaran sekitar Rp 600 juta.

"Anggaran debat publik terbuka paslon ini kami ambil maksimal, karena pelaksanaan debat terbuka tersebut di Pilkada wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dilaksanakan satu kali dalam masa kampanye," ujarnya saat melaksanakan kegiatan di Hotel Merpati Putussibau, Rabu 11 November 2020.

Baca juga: Media Penyiaran Debat Publik Terbuka Paslon Kapuas Hulu Tunggu Hasil Pleno

Lokasi tempat debat publik terbuka paslon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, sudah disepakati bersama yaitu di Kota Pontianak, dan tidak jadi di Jakarta. Sedangkan tanggal dan waktu tetap pada 20 November 2020 pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB.

Terus media penyiaran yang akan digunakan dalam debat publik terbuka paslon di Kapuas Hulu, menurut KPU masih menunggu hasil pleno kesepakatan bersama, baik tim pemenang Paslon dan pihak lainnya.

Dimana sebelumnya, media penyiaran menggunakan Kompas TV Jakarta dilaksanakan debat publik di Jakarta, namun ada penolakan dari dua Paslon yaitu Hamdi Ja'far-Jhon Itang Oe dan Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat.

Sedangkan Paslon H Baiduri-Rufina Sedang siap debat di Jakarta dan dimana saja.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved