Breaking News:

Pengunjung Obyek Wisata Dapat Imbauan dari Satpolair Polres Bengkayang

Satpolair Polres Bengkayang secara persuasif dan humanis mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pengelola/penjaga serta pewisata pantai untuk teta

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
IMBAUAN - Satpolair Polres Bengkayang secara persuasif dan humanis mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pengelola/penjaga serta pewisata pantai untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya 3M (menggunakan masker,mencuci tangan dengan sabun /handsanitaizer,dan menjaga jarak). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Jumlah wisatawan yang menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga di obyek wisata khususnya di Kabupaten Bengkayang dimasa Pandemi Covid-19 mendapat perhatian dari Sat Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar.

Salah satu lokasi yang ramai dikunjungi wisatawan yakni Pantai Samudra Indah yang berada di Dsn. Tanjung Gundul Ds. Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Sabtu 7 November 2020.

Dari hasil pemantauan langsung pengunjung yang berada di kawasan pantai Samudra Indah diperkirakan berjumlah lebih kurang 350 pengunjung.

Untuk mencegah timbulnya klaster baru dari virus Covid-19 tersebut personil Satpolair Polres Bengkayang secara persuasif dan humanis mengingatkan dan memberikan imbauan kepada pengelola/penjaga serta pewisata pantai untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya 3M (menggunakan masker,mencuci tangan dengan sabun /handsanitaizer,dan menjaga jarak).

Ditemui terpisah, Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM,SIP menerangkan imbauan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan oleh pihaknya untuk meningkatkan kesadaran warga dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat diatasi dengan cepat,

Dukungan,kerja sama serta kesadaran masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sangat diharapkan,” terang AKP Apep Syamsul Hakim, SIP. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved