Breaking News:

KPU Sambas Terus Matangkan Persiapan Debat Kandidat Cabup dan Cawabup

Kata dia, serangkaian persiapan sudah dilakukan oleh KPU untuk melaksanakan debat kandidat Cabup-Cawabup 21 November mendatang.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/M Wawan Gunawan
Komisioner KPU Kabupaten Sambas Martono, saat berdiskusi tentang persiapan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, di kantor Tribun Pontianak, Sabtu 7 November 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Komisioner KPU Kabupaten Sambas, Martono mengatakan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas akan dilaksanakan pada 21 November mendatang.

"Debat kandidat akan kita laksanakan pada 21 November mendatang, dan tentu dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19," ujarnya, Minggu 8 November 2020.

Kata dia, serangkaian persiapan sudah dilakukan oleh KPU untuk melaksanakan debat kandidat Cabup-cawabup 21 November mendatang.

Salah satu persiapan yang sudah dilakukan adalah menyiapkan tim fanelis, dan juga menerima pengajuan pertanyaan yang disampaikan masyarakat, kepada KPU Sambas.

"Untuk tim penyusun materi itu dari kalangan akademisi, yang berintegritas dan tidak berafiliasi kepada tim kampanye.

Begitu juga moderator kita akan cari yang tidak terafiliasi kepada masing-masing Paslon," katanya.

Komisioner KPU Kabupaten Sambas Martono, saat berdiskusi tentang persiapan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, di kantor Tribun Pontianak, Sabtu 7 November 2020.
Komisioner KPU Kabupaten Sambas Martono, saat berdiskusi tentang persiapan debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, di kantor Tribun Pontianak, Sabtu 7 November 2020. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M Wawan Gunawan)

Baca juga: Ini Tahapan Kampanye yang Sedang Dilaksanakan KPU Sambas

Dijelaskan dia, fanelis itu nantinya akan menyusun beberapa hal yang memang dianggap penting, dan sesuai tema yang sudah di siapkan KPU.

Tidak hanya itu, fanelis ini juga akan menyusun pertanyaan yang memang tidak di tanyakan oleh masyarakat.

"Selain itu kami juga membuka kesempatan untuk masyarakat bertanya kepada masing-masing Paslon.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved