Breaking News:

Jelang Pilkada Serentak Polres Kapuas Hulu Gencar Laksanakan Tatap Muka

Polres Kapuas Hulu menjelang pelaksanaan Pilkada serentak gencar melaksanakan tatap muka (Tapka) kali ini Tapka dilaksanakan di Desa Pala Pulau Kecama

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano | Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
TATAP MUKA - Polres Kapuas Hulu menjelang pelaksanaan Pilkada serentak gencar melaksanakan tatap muka (Tapka) kali ini Tapka dilaksanakan di Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Jumat 6 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu menjelang pelaksanaan Pilkada serentak gencar melaksanakan tatap muka (Tapka) kali ini Tapka dilaksanakan di Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Jumat 6 November 2020.

Hadir pada kegiatan tatap muka tersebut Kapolres Kapuas Hulu diwakili Kaurmintu Sat Binmas Ipda Haryono, Sekcam Putussibau Utara, Kades Pala Pulau Antonius Gandi beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Desa Pala Pulau, Babinsa, dan warga masyarakat Desa Pala Pulau.

Dalam sambutannya, IPDA Haryono yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan bahwa tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu sekarang ini dilaksanakan pada saat pandemi Covid-19 diharapkan agar pelaksanaannya tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya, IPDA Haryono menyampaikan tatap muka ini bertujuan untuk menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

"Harapannya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini, kamtibmas di Kecamatan Putussibau Utara khususnya dan di Kabupaten Kapuas Hulu umumnya berjalan aman damai dan kondusif," ujar IPDA Haryono.

Sekcam Putussibau Utara dalam sambutannya menyampaikan agar acara tatap muka yang dilakukan ini bisa menjadi pemersatu agar dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat serta dapat terlaksana dengan baik.

Kades Pala Pulau Antonius Gandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Polres Kapuas Hulu serta menggelar tatap muka dengan perangkatnya dan warga masyarakat Desa yang dipimpinnya.

Selanjutnya, Kades Nanga Danau juga menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk mewujudkan dan mensukseskan jalannya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Kemudian tatap muka tersebut diakhiri dengan acara sesi tanya jawab. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved