Breaking News:

Mata Najwa

MATA Najwa Live Streaming Trans 7 Malam Ini, Mata Najwa 21 Oktober 2020 Soroti Setahun Jokowi-Maruf

Jalannya roda pemerintahan di tangan keduanya saat inipun lantas disorot, dan diangkat menjadi tema Mata Najwa malam ini.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
Screenshot TRANS 7
YUK SIMAK TAYANGAN MATA Najwa Live Streaming Trans 7 Malam Ini, Mata Najwa 21 Oktober 2020 Soroti Setahun Jokowi-Maruf/ ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Oktober 2020 menjadi momentum satu tahun perjalanan pemerintah pasangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo-KH Maruf Amin memimpin Tanah Air. 

Dalam setahun masa menakhodai 'perahu besar' bangsa Indonesia itu, sejumlah peristiwa besar mewarnai jalannya pemerintahan Presiden dan Wapres Jokowi-Maruf Amin tersebut.

Jalannya roda pemerintahan di tangan keduanya saat inipun lantas disorot, dan diangkat menjadi tema Mata Najwa malam ini.

Mata Najwa sendiri adalah program acara tv yang dipandu presenter populer nan jelita, Najwa Shihab.  

Baca juga: STREAMING Trans 7 Tv Siaran Mata Najwa Malam Ini Rabu 21 Oktober 2020, Cek Link Tv Online Trans 7

Dalam beberapa edisi terakhir, tayangan Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab ini memang sukses menyedot perhatian publik pemirsa Tv Tanah Air.

Dua di antaranya saat Najwa Shihab dan timnya di Mata Najwa Trans7 mengangkat tema seputar wawancara terhadap Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan juga saat Najwa Shihab membahas seputar UU Omnibus Law Cipta Kerja di beberapa pekan lalu. 

Adapun untuk Mata Najwa 21 Oktober 2020 ini, akan menyoroti tentang momentum setahun pemerintahan Presiden dan Wapres Jokowi-Maruf Amin sebagaimana dijabarkan di atas,

Sebelumnya, pemilihan tema Mata Najwa hari ini tersebut juga telah diumumkan kepada publik melalui media sosial Instagram. 

Baca juga: MATA Najwa Hari Ini di Streaming Trans 7, Tema Mata Najwa Malam Ini Jadwal Trans7 21 Oktober 2020

Baik di Instagram Najwa Shihab, maupun di akun Instagram official Mata Najwa

"Setahun Jokowi-Ma’ruf Apa yang Sudah Dicapai?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved