Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

ILC Hari Ini di Tv One Live, Narasumber ILC Hari Ini Gatot Nurmantyo Hingga Menteri Johnny G Plate

Selain itu, ada beberapa nama lain yang juga akan menjadi narasumber ILC Tv One alias ILC terbaru di ILC hari ini edisi ILC 20 Oktober 2020 kali ini.

KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
YUK SIMAK ILC Hari Ini di Tv One Live edisi Selasa 20 Oktober 2020, Narasumber ILC Hari Ini ada Gatot Nurmantyo Hingga Menteri Johnny G Plate / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia Lawyers Club adalah satu di antara program acara yang akan mengisi ruang publik dan menyapa para pemirsa tv hari ini, Selasa 20 Oktober 2020.

Program acara tv dengan format talk show yang dipandu jurnalis senior Karni Ilyas dan populer dengan nama lain ILC Tv One itu, di mana Jadwal ILC Tv One itu dijadwalkan akan menguadara pada pukul 20.00 WIB di siaran Tv One live malam ini. 

Sejumlah nama tenar dari deretan tokoh Tanah Air dipastikan akan menjadi pembicara atau narasumber ILC Tv One kali ini.

Beberapa di antaranya yakni termasuk tokoh nasional yang saat ini ramai dibicarakan dan menyedot perhatian publik, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo

Pria yang dari beberap sumber disebutkan lahir di Tegal Maret 1960 silam itu dipercaya menjadi bintang tamu ILC Tv One kali ini. 

Baca juga: TEMA ILC Malam Ini di Tv One, Live Streaming Tv One Siaran Langsung ILC 20 Oktober 2020 Tv One Live

Selain itu, ada beberapa nama lain yang juga akan menjadi narasumber ILC Tv One alias ILC terbaru di ILC hari ini edisi ILC 20 Oktober 2020 kali ini. 

Satu di antaranya yakni Menteri Komunikasi dan Informatika alias Menkominfo Johnny G Plate.

Bersama Menkominfo  Johnny G Plate, dirangkum dari laman Twitter ILC Tv One @ILCtv1, juga akan hadir narasumber lainnya macam budayawan kenamaan Sujiwo Tejo dan sebagainya. 

Baca juga: TOPIK ILC 20 Oktober 2020, Netizen Tanyakan Omnibus Law Tak Jadi Tema ILC Tv One | Tv One Online

Berikut daftar lengkap narasumber ILC Tv One dalam siaran ILC hari ini di Tv One live kami rangkum dari laman Twitter ILC Tv One @ILCtv1 : 

1. Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved