Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Beralih Mindset ke Job Creator, Aktor Ben Kasyafani Ajak Mahasiswa UBSI Jadi Wiramuda

Salah satunya Ben Kasyafani, yang merupakan aktor sekaligus pengusaha. Ia adalah pemilik Galeri Busana Muslim Elzatta dan Kafe Two Elements. Dalam s

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
WEBINAR - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui Lembaga Pusat Pengembangan Kewirausahaan mahasiswa dan alumni yaitu BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali menggelar seminar wajib entrepreneur bertemakan “Set Up Your Mind to be a Young Entrepreneur”. Seminar ini diselenggarakan dari tanggal 12 Oktober dan akan berakhir pada 22 Oktober 2020 melalui Zoom Conference. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui Lembaga Pusat Pengembangan Kewirausahaan mahasiswa dan alumni yaitu BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali menggelar seminar wajib entrepreneur bertemakan “Set Up Your Mind to be a Young Entrepreneur”.

Seminar ini diselenggarakan dari tanggal 12 Oktober dan akan berakhir pada 22 Oktober 2020 melalui Zoom Conference.

Dalam event ini, UBSI mendatangkan 13 pengusaha sukses sekaligus praktisi entrepreneur hingga pelaku bisnis dari kalangan artis.

Seminar ini diperuntukan kepada mahasiswa UBSI yang mendapatkan mata kuliah entrepreneurship, termasuk mahasiswa UBSI Pontianak.

“Tujuan dilaksanakan seminar wajib entrepreneur ini adalah mengubah mindset mahasiswa dari yang awalnya berfikir setelah lulus mencari pekerjaan, tapi kami rubah mahasiswa bisa menjadi pengusaha hingga dapat membuka lapangan pekerjaan, sesuai dengan tagline BEC, yaitu Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda,” ujar Nurmalasari, Koordinator BEC Kampus Pontianak, Jumat 16 Oktober 2020.

Seminar ini diawali dengan pengenalan lembaga BEC oleh Fuad Nur Hasan yang merupakan Ketua BEC.

Ia menjelaskan mengenai program kerja BEC yang berfokus dan berkomitmen terus mendampingi mahasiswa menjadi pengusaha muda dengan serangkaian program kerja.

Kemudian sesi berikutnya yakni penyampaian materi dari narasumber.

Salah satunya Ben Kasyafani, yang merupakan aktor sekaligus pengusaha.

Ia adalah pemilik Galeri Busana Muslim Elzatta dan Kafe Two Elements.

Halaman
123
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved