Breaking News:

Moto2

HASIL Kualifikasi Moto2 Prancis 2020, Joe Roberts Pole Position Moto2 Le Mans, Cek Start Andi Gilang

Sementara nasib berbeda dialami Pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar, kehilangan kesempatan menunjukkan sinarnya pada sesi latihan bebas 1

Editor: Dhita Mutiasari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TWITTER.COM/@MOTOGP/NET/KOLASE/REPRO.
ANDI Gilang Moto2 Crash Horor Moto2 Prancis 2020pada Jumat 9 Oktober 2020/ ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pebalap asal Amerika Serikat, Joe Roberts mengumpulkan posisi terdepan ketiganya musim ini jelang Grand Prix Moto2 Prancis di Le Mans.

Joe Roberts meraih pole di akhir kualifikasi untuk Moto2 Grand Prix Prancis di Le Mans.

Pembalap Tennor American Racing terus menunjukkan kemampuannya untuk melakukan putaran cepat saat upayanya berhasil  mencetak waktu tercepat 1 menit 36.256 detik dalam salah satu lapnya.

Pebalap Amerika itu mencoba menjalankan strategi untuk berlari solo di trek karena dia merasa lebih kuat sendirian dan untuk menghindari pelanggaran bendera kuning dan rencananya terbayar.

Sementara nasib berbeda dialami Pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar, kehilangan kesempatan menunjukkan sinarnya pada sesi latihan bebas 1 atau Free Practice 1 (FP1) Moto2 Prancis 2020.

KABAR Marc Marquez Jelang MotoGP Prancis 2020 hingga Nasib MotoGP 2020 Pasca Absennya The Baby Alien

JADWAL MotoGP 2020 dan Starting Grid MotoGP Prancis 2020, Quartararo Pole Position & Urutan Rossi?

HASIL Kualifikasi MotoGP Prancis 2020, Pole Position MotoGP Le Mans 2020 & Klasemen Moto GP 2020

Dengan kondisi lintasan Sirkuit Le Mans yang maish terbilang basah membuat para pembalap Moto2 termasuk Andi Farid Izdihar kesulitan untuk memacu kuda besinya saat sesi FP1.

Dalam sesi yang berlangsung pada Jumat (9/10/2020) pagi waktu setempat itu, Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang tak bisa mencatatkan waktu lap terbaiknya.

Hal itu karena Andi Gilang mengalami high side crash saat berupaya melahap tikungan 14 atau tikungan terakhir Sirkuit Le Mans.

Akibat mengalami kecelakaan horor tersebut membuat rider Idemitsu Honda Team Asia ini langsung dilarikan ke pusat medis untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Tak berselang lama kemudian, Andi Gilang untungnya dinyatakan fit dan tidak mengalami cedera-cedera yang tak diinginkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved