Breaking News:

Demo Tolak UU Omnibus Law

Ada Demo Mahasiswa, Jalan di Depan Kantor Gubernur Ditutup Sementara

Walau sudah ditemui langsung oleh Gubernur Kalbar, namun masa masih memenuhi halaman jalan di depan Kantor Gubernur Kalbar.

TRIBUN PONTIANAK/ ANGGITA PUTRI
Kondisi jalan di depan Kantor Gubernur Kalbar sementara di tutup dan dijaga oleh aparat Kepolisian, Jumat 9 Oktober 2020 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan elemen masyarakat Kalbar dan BEM mahasiswa se-Kalbar serta para organisasi perkerja kembali melakukan aksi demontrasi menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus law di Halaman Kantor Gubernur Kalbar, Jumat 9 Oktober 2020.

Terpantau cuaca saat ini hujan sedang . Namun tak menyurutkan para aksi demontrasi menunggu di halaman Kantor Gubernur Kalbar sambil mengeluarkan seruan aksi dan nyanyian mahasiswa .

Kondisi jalan saat ini di depan Kantor Gubernur Kalbar sedang ditutup dan dialihkan menjadi satu jalur saja karena adanya masa di halaman Kantor Gubernur Kalbar. 

Demo Tolak Omnibus Law Ricuh, Polisi Amankan 32 Pengunjuk Rasa

Jalan Ahmad Yani dari arah Kubu Raya, depan Kantor Gubernur Kalbar sementara ditutup dan para TNI-Polri saat ini sedang berjaga untuk menghindari kerusuhan seperti demo sebelumnya.

Para pengendara motor dan mobil diarahkan ke lajur kiri menuju Kota Pontianak. Kondisi lalu lintas di depan Kantor Gubernur terpantau sedikit macet karena hanya menggunakan satu lajur saja.

Walau sudah ditemui langsung oleh Gubernur Kalbar, namun masa masih memenuhi halaman jalan di depan Kantor Gubernur Kalbar.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved